Kunjungi Tempat Latihan Tottenham, Beckham Puji Pochettino

Penulis: Dwi Prima
Kamis 23 Mei 2019, 10:47 WIB
Kunjungi Tempat Latihan Tottenham, Beckham Puji Pochettino

David Beckham dan Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: David Beckham berkunjung ke tempat latihan Tottenham pada Rabu (22/05) dan kemudian menggambarkan Mauricio Pochettino sebagai "pria terhormat".

Beckham menyaksikan Spurs meningkatkan persiapan mereka untuk final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid pada 1 Juni.

Setelah itu, ia berbagi foto dirinya dengan bos Tottenham di Instagram miliknya.

"Senang dapat menghabiskan pagi ini bersama Mauricio hari ini," tulisnya. "Terima kasih telah menyambut saya dan menunjukkan kepada saya di sekitar kompleks latihan yang luar biasa ... Benar-benar pria terhormat."

Kehadiran Beckham juga muncul untuk menginspirasi para pemain Tottenham lainnya, dengan Harry Kane kemudian melontarkan komentarnya di akun Twitter miliknya: "Senang menghabiskan waktu bersama David Beckham hari ini. Seorang legenda nyata!"

Kane memposting gambar dirinya berlatih bersama beberapa rekan satu timnya, untuk membuktikan kebugarannya yang diragukan menjelang final Liga Champions melawan rival Liga Premier mereka, Liverpool.

Spurs membukukan tempat mereka di laga yang penuh gengsi di Madrid setelah kemenangan comeback 3-2 yang mengesankan atas Ajax di Amsterdam Arena.

Ajax, yang menang 1-0 di London utara pada leg pertama semifinal, unggul 2-0 di babak pertama dan agregat menjadi 3-0, membuat mereka tampaknya sudah ditakdirkan untuk mencapai final Liga Champions pertama mereka sejak 1996, namun Tottenham bangkit di babak kedua dengan membuat 3 gol dan unggul produktifitas gol tandang, sehingga berhak lolos ke final.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini