Kunjungi Appiano Gentile, Luciano Spalletti Temui Nicolo Barella

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Feb 2024, 04:45 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Italia, Luciano Spalletti tiba di Appiano Gentile untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nicolo Barella dan bertemu dengan skuad Simone Inzaghi.

Pelatih asal Italia berusia 64 tahun ini bersiap untuk menghadapi tantangan besar pertamanya sebagai pelatih Gli Azzurri, yaitu Kejuaraan Eropa di Jerman. Italia akan menghadapi Spanyol, Kroasia, dan Albania di Grup B.

Luciano Spalletti kini terus memantau banyak pemain Italia di Serie A dan Eropa, mencoba menentukan skuad timnas Italia yang sempurna untuk Euro 2024. Dia telah terlihat di berbagai stadion di seluruh Italia selama beberapa bulan terakhir.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Spalletti hadir di Appiano Gentile untuk menyaksikan sesi latihan skuad Inter, menyapa semua pemain dalam skuat, termasuk mereka yang mungkin menjadi bagian dari skuat Italia di Euro 2024.

Pelatih Azzurri juga berbincang dengan Nicolo Barella, gelandang timnas Italia yang saat itu sedang merayakan ulang tahun ke-27.

Selain itu, mantan pelatih Napoli itu pun terlihat berbicara dengan beberapa pemain gli Azzurri yang bermain untuk Inter, mulai dari Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Matteo Darmian dan Davide Frattesi.

Meski tidak diketahui apa yang mereka bicarakan, namun kemungkinan besar itu hanya sekedar sapaan dan sedikit motivasi agar skuad Nerazzurri lebih fokus menjaga kebugarannya dan bermain hati-hati karena tenaga mereka akan dibutuhkan negara.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Nicolo Barella, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kunjungi-appiano-gentile-luciano-spalletti-temui-nicolo-barella
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini