Kuncoro Siap Mengemban Amanah Sebagai Caretaker Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 06 Sep 2022, 22:00 WIB
Caretaker Arema FC, Kuncoro

Caretaker Arema FC, Kuncoro/foto IST

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipercaya sebagai Caretaker Arema FC pasca-didepaknya Eduardo Almeida dari kursi pelatih, Kuncoro mengaku siap menjalankan amanah untuk membantu tim berjuluk Singo Edan itu bangkit.

Dendi Santoso dan kawan-kawan dijadwalkan melakoni laga terdekat melawan Persib Bandung, Minggu (11/9) nanti. Saat ini tim Singo Edan berada di urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dengan meraih 11 poin. Hasil itu didapatkan dari 3 kali menang, 2 kali imbang dan 3 kali kalah.

"Ya, ini adalah sebagai bentuk amanah dari manajemen yang harus diemban. Di sisi lain, saya juga sangat respect kepada Coach Almeida, banyak yang bisa dipelajari selama bekerja bersama-sama untuk Arema," kata Kuncoro seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengingatkan bahwa tidak mungkin bisa melangkah sendiri tanpa dukungan seluruh elemen tim.

"Kami ini adalah satu tim, tentunya saya tidak melangkah sendiri tapi tentu dengan dukungan seluruh tim pelatih dan staf," katanya.

Karena statusnya pelatih caretaker, jabatan ini akan diembannya sampai manajemen Arema FC menunjuk pelatih baru.

"Tentu saya dan seluruh staf pelatih akan berusaha maksimal. Karena sifatnya adalah caretaker, tentu sambil menunggu pelatih baru yang ditunjuk sebagai pelatih kepala," jelasnya.

Di sisi lain, Kuncoro juga memohon pada Aremania untuk terus memberikan dukungan kepada Arema FC agar mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan untuk dapat bersaing di papan atas.

"Tentu saja yang lebih penting adalah dukungan dari Aremania. Karena bagaimanapun Arema dan Aremania adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan," tandasnya.

Artikel Tag: Kuncoro, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kuncoro-siap-mengemban-amanah-sebagai-caretaker-arema-fc
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini