Kumpulkan Dana, Lima Pemain Bakal Jadi Tumbal AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 01:09 WIB
Gelandang AC Milan Rade Krunic

Gelandang AC Milan Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melepas lima pemain yang tak lagi dibutuhkan demi menghimpun dana untuk memperkuat skuat pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir, Rossoneri pun mulai bekerja untuk memperkuat skuat mereka agar bisa bersaing baik di level domestik maupun kompetisi bergengsi antar klub benua Eropa. Selain mendatangkan pemain anyar, raksasa Serie A tersebut juga berencana melepas beberapa nama yang tak masuk rencana masa depan klub.

MilanLive menuliskan Mattia Caldara, Andrea Conti, dan Diego Laxalt akan kembali ke Il Diavolo dari masa pinjaman bersama Atalanta, Parma, dan Celtic. Dua nama terakhir diperkirakan akan dilepas sesegera mungkin dengan Genoa dan Fiorentina tertarik pada pemain kedua dan tim-tim dari luar negeri tengah mengejar pemain internasional Uruguay. Bek tengah Italia kemungkinan akan bertahan dan memperebutkan satu tempat di starting XI selama pramusim, namun jika ada tawaran menarik yang masuk, runner-up Serie A musim lalu tersebut bakal dengan senang hati melepasnya.

Samu Castillejo dan Rade Krunic juga bakal angkat meninggalkan Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sang winger kemungkinan akan kembali ke Spanyol dengan Epanyol, Sevilla, dan Atletico Madrid tertarik menampungnya. Sementara itu, pemain internasional Bosnia terus dikagumi oleh tim-tim dari Jerman. Stefano Pioli sejatinya menyukai nama pertama, namun rasa-rasanya, di antara lima pemain yang disebutkan sebelumnya, setidaknya ia bakal menjadi sosok terakhir yang hengkang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini