Kumbulla Petik Banyak Pelajaran dari Hasil Seri AC Milan vs AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Okt 2020, 15:19 WIB
Momen kala Marash Kumbulla mencetak gol ketiga AS Roma saat bermain imbang 3-3 melawan AC Milan (27/10) / via Getty Images

Momen kala Marash Kumbulla mencetak gol ketiga AS Roma saat bermain imbang 3-3 melawan AC Milan (27/10) / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pemain belakang AS Roma yaitu Marash Kumbulla, mengaku jika dirinya memetik banyak pelajaran berharga saat timnya bermain imbang melawan AC Milan dini hari tadi (27/10).

Melawat ke markas AC Milan di Stadion San Siro, AS Roma berhasil membawa pulang satu angka setelah mampu memaksa tim tuan rumah bermain seri 3-3.

Menanggapi hasil imbang ini, Kumbulla mengatakan jika situasi bola mati menjadi kunci mengapa timnya mampu mencegah Milan menyapu bersih kemenangan di lima giornata awal Serie A.

"Rasanya sungguh mudah dan menyenangkan bagi kami untuk mencetak gol melalui situasi bola mati," ucap Marash Kumbulla dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

Bek asal Albania ini bahkan menjadi aktor penyelamat Roma karena gol sontekannya di menit ke-84 mampu menyumbangkan satu poin untuk timnya.

"Saya yakin bisa meningkatkan kemampuan saya di segala sektor," lanjut bek berusia 20 tahun ini.

"Saya membuat kesalahan atas gol pertama yang mereka cetak. Saya seharusnya bisa mencegah itu terjadi, namun untungnya di akhir saya bisa menyumbangkan gol."

Di usianya yang masih tergolong belia, Kumbulla sudah mampu menjadi starter di tim sekelas Roma. Apa resep sukses dari mantan defender Hellas Verona tersebut?

"Ivan Juric (pelatih Hellas Verona) telah memberikan saya kepercayaan. Permainan saya meningkat sejak saat itu dan saya kini ada di Roma untuk membantu tim."

"Memang posisi saya adalah seorang bek tengah, tetapi saya selalu memiliki kebiasaan untuk mencetak gol," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, AC Milan, Marash Kumbulla

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini