Kulusevski dan Ibrahimovic Jalani Tes Medis Hari Kamis ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jan 2020, 09:45 WIB
Kulusevski dan Ibrahimovic Jalani Tes Medis Hari Kamis ini

Dejan Kulusevski akan laksanakan tes medisnya bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bursa transfer bulan Januari resmi dibuka dan dua transfer besar Serie A mengawalinya, dengan Dejan Kulusevski dan Zlatan Ibrahimovic kabarnya dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis untuk Juventus dan AC Milan pada hari Kamis (2/1) ini waktu setempat.

Serie A akan kembali dimulai pada tanggal 5 Januari nanti, dan sementara itu, klub-klub sudah sibuk meningkatkan kualitas skuatnya seiring dengan dibukanya bursa transfer musim dingin.

Beberapa transfer sudah diselesaikan, dengan Milan sudah mengumumkan kedatangan Ibrahimovic sejak akhir tahun 2019 setelah mencapai kesepakatan personal sebagai pemain bebas transfer karena kontraknya tidak diteruskan dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy.

Ibra dijadwalkan untuk melaksanakan tes medis di Milan Lab pada hari Kamis ini, namun perkenalannya lewat konferensi pers dijadwalkan untuk terlaksana pada hari Jumat (3/1) malam waktu setempat.

Sementara Juventus kembali berbisnis pemain muda, setelah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk pembelian Kulusevski, yang dijadwalkan untuk melaksanakan tes medisnya pada hari Kamis pagi ini waktu setempat.

Sang penyerang remaja asal Swedia itu sudah tiba di Turin sedari hari Rabu malam kemarin waktu setempat dan sudah check-in ke fasilitas hotel yang ada di Allianz Stadium, dekat J-Medical.

Masih belum diketahui apakah dia akan tetap melanjutkan masa pinjamannya di Parma hingga bulan Juni mendatang, atau Si Nyonya Tua akan segera mengambilnya untuk paruh kedua musim.

Nilai transfer sang penyerang sayap berusia 19 tahun itu adalah 35 juta euro dengan bonus berkisar di antara 10 hingga 15 juta euro, yang berkaitan dengan performanya di atas lapangan.

Kulusevski mencuri perhatian Juventus, dan klub-klub top Eropa lainnya, setelah menampilkan performa yang apik selama dipinjamkan ke Parma pada musim ini, berkat torehan empat gol dan tujuh assist-nya dari 17 pertandingan di Serie A.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-dan-ibrahimovic-jalani-tes-medis-hari-kamis-ini
4094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini