Kulusevski Bocorkan Sisi Lain Antonio Conte Yang Mengejutkan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Jun 2022, 20:27 WIB
Kulusevski dan Conte

Dejan Kulusevski dan Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski membahas mengenai kariernya di Tottenham hingga sejauh ini, memuji Antonio Conte dan sekaligus membongkar sisi lain dari manajer asal Italia tersebut. Pemain internasional Swedia tersebut menjadi pemain kunci di paruh kedua musim 2021/22.

Dejan Kulusevski menjadi salah satu pemain kunci di Tottenham di paruh kedua musim 2021/22 meski baru melakoni debutnya di Februari lalu. Pemain internasional Swedia tersebut sukses menembus starting XI Antonio Conte setelah kepindahannya di hari terakhir bursa Januari lalu.

Meski demikian tidak membutuhkan waktu lama bagi pemain 22 tahun tersebut untuk bisa beradaptasi di Premier League. Kulusevski mencetak lima gol serta menyumbangkan delapan assist dalam 18 penampilannya di Premier League dan menambahkan elemen ancaman ekstra di formasi tiga penyerang bersama dengan Harry Kane dan Son Heung-min.

Ini membantu Spurs menembus empat besar klasemen artinya mereka akan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Pemain Swedia tersebut sedang menjalani tugas internasional bersama negaranya, menjelang pertandingan Liga Negara yang dimulai Kamis nanti. Di sela persiapannya ia mengungkapkan penilaiannya terhadap kariernya di Inggris hingga sejauh ini.

“Sepuluh dari sepuluh, tidak bisa lebih baik lagi, saya menikmatinya, merasa baik dan hasilnya sesuai yang diharapkan, semuanya sempurna, para pelatih yang sangat bagus, rekan-rekan satu tim yang bagus, orang-orang cerdas. Semuanya hanya ingin menang dan kami menemukan kesamaan tujuan,”ujar sang pemain seperti dikutip football.london.

Ia lalu memuji pelatih barunya dan ia telah membangun hubungan yang kuat dengannya.

“Ia sangat terobsesi dengan kemenangan dan kerja dari pagi hingga malam,”ujarnya.

“Ia ingin yang terbaik dari kami sebagai pemain dan saya juga menyukainya di luar lapangan juga, ia adalah pelatih yang luar biasa.”

Sedangkan mengenai situasi kontraknya di Spurs pemain 22 tahun tersebut dipinjam hingga musim panas 2023, pihak klub London utara kabarnya akan menunggu hingga musim panas depan untuk mengambil opsi permanen.

“Saya tahu saya akan bermain untuk Tottenham musim depan, jika mereka tidak membeli musim panas ini, ada kewajiban untuk membeli saya di musim panas berikutnya,”jelasnya.

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-bocorkan-sisi-lain-antonio-conte-yang-mengejutkan-di-tottenham
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini