Kulusevski Bertekad Perbaiki Kelemahannya di Jeda Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Nov 2022, 23:49 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski mengaku tidak sabar untuk menggunakan jeda Piala Dunia 2022 ini untuk meningkatkan permainannya dan bertekad untuk memperbaiki kelemahannya. Pemain asal Swedia tersebut ingin menunjukkan yang lebi baik lagi untuk Tottenham.

Dejan Kulusevski telah menunjukkan kualitasnya di awal musim 2022/23 ini, dalam tujuh pertandingan pembuka Tottenham, ia telah menyumbangkan satu gol dan tiga assist meski start gemilangnya harus terhenti saat ia mengalami cedera yang membuatnya harus menepi selama empat pekan dan dalam 10 pertandingan.

Namun kini ia telah kembali dan menyumbangkan satu assistnya saat dimainkan dari babgku cadangan saat Spurs dikalahkan Liverpool dan menambahkan satu lagi assist di kemenangan 4-3 atas Leeds. Ia membahas mengenai rasa frustasinya karena harus menepi dan juga menjelaskan rencananya untuk meningkatkan kemampuannya di jeda Piala Dunia.

“Menurut saya orang-orang tidak tahu betapa beratnya harus menepi, itu sangat berat, anda ingin membantu tim anda dan menjadi pembeda, jadi saya selalu mencoba melakukan hal-hal kecil dengan benar seperti tidur cukup, makan cukup, jadi saat saya siap, saya harus tampil, saya tidak bisa terlihat lemah, namun saya merasa sangat baik di dua laga terakhir, jadi saya senang dan saya telah berada di jalur yang tepat,”ujar Deki via SPURSPLAY.

“Sekatang saya harus istirahat pastinya karena bulan ini, saat saya cedera saya merasa seperti bermain setiap hari karena ada banyak tekanan dari semuanya untuk segera kembali.

“Jadi saya harus beristirahat, supaya bisa sepenuhnya fit, dan kemudian saya akan berlatih karena sekarang kami memiliki waktu untuk memperbaiki kelemahan saya.”

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-bertekad-perbaiki-kelemahannya-di-jeda-piala-dunia-2022
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini