Kulusevski Akui Nikmati Latihan Menyiksa Ala Conte di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 04:48 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham, Dejan Kulusevski mengaku ia menikmati dampak brutal dari sesi latihan yang diterapkan oleh Antonio Conte karena ia yakin hal tersebut akan mempersiapkan dirinya dengan lebih baik untuk menghadapi tantangan yang menjelang.

Dejan Kulusevski yang bergabung dengan Tottenham dari Juventus menikmati awal yang kuat di London utara sejak didatangkan di bursa Januari lalu. Pemain internasional Swedia tersebut selalu mengisi line-up Antonio Conte dan mengembangkan kombinasi yang luar biasa dengan Harry Kane dan Son Heung-min yang membantu klub London utara tersebut lolos ke Liga Champions.

Sejak kedatangannya di klub, Kulusevski mengakui bahwa ia senang menderita dan siap bekerja keras di era Conte yang mempersiapkannya untuk menghadapi tantangan di sepak bola Inggris. Ia baru saja merampungkan pramusim pertamanya menjelang musim penuh pertamanya bersama Spurs. Pemain 22 tahun tersebut menjelaskan pernyataannya dan menambahkan bahwa rasanya menakjubkan memiliki rasa sakit di mana-mana karena akan terbayar nantinya.

 “Menakjubkan, sungguh menakjubkan merasakan sakit di mana-mana, menurut saya ini merupakan hal yang luar biasa, anda tahu?”,ujarnya via football.london.

“Saya senang bekerja keras karena segalanya dalam hidup datang dari hasil kerja keras, memang sedikit menyulitkan pastinya, tidak ada yang mudah, namun ini yang harus anda lakukan untuk menjadi seorang juara.”

Sementara itu Spurs baru saja melakoni laga persahabatan terakhir di pramusim saat ditaklukkan Roma 1-0 di Israel dan kini mereka mulai bersiap untuk menghadapi laga pertama di Premier League musim 2022/23 dengan menjamu Southampton pada Sabtu (06/08) mendatang,

Artikel Tag: Kulusevski, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kulusevski-akui-nikmati-latihan-menyiksa-ala-conte-di-tottenham
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini