Kubur Kekecewaan Musim Pertama di AC Milan, Tonali Siap Melejit?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 11:53 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali tampaknya telah mengubur kesulitan yang ia alami pada musim pertamanya bersama AC Milan setelah tampil begitu impresif musim ini.

Tuttosport edisi Selasa (31/8) kemarin dipenuhi pujian untuk gelandang muda Rossoneri, Tonali, setelah melihat bagaimana ia mengawali musim ini dengan performa luar biasa pada dua pertandingan pembuka Serie A.

Outlet tersebut fokus pada pemain U-21 Italia tersebut dengan artikel berjudul 'Tonali telah mengambil Milan'. Setelah musim perdananya di San Siro yang diwarnai berbagai kesulitan, termasuk inkonsistensinya setelah tak banyak mendapatkan waktu untuk persiapan pramusim. Kini, beberapa tanda positif pun mulai muncul.

Gelandang 21 tahun tersebut telah resmi menjadi pemain permanen Il Diavolo musim panas ini saat Brescia sepakat mengurangi biaya transfernya dan sang pemain juga bersedia dipotong gajinya demi memfasilitasi transaksi tersebut. Ia pun mengawali musim ini dengan luar biasa dan bahkan mencetak gol perdananya bersama raksasa Serie A tersebut saat membantu timnya meraih kemenangan 4-1 atas Cagliari dengan tembakan bebas yang indah.

Outlet tersebut meyakini bahwa pemain yang mengaku fans klub sejak kecil dan mengidolakan Gennaro Gattuso tersebut tampaknya siap untuk akhirnya mengambil lompatan yang sudah lama dinantikan dan membuktikan bahwa ia tak hanya siap merebut satu tempat di skuat klub seperti Milan, tetapi juga siap menjadi salah satu figur kunci di sana.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kubur-kekecewaan-musim-pertama-di-ac-milan-tonali-siap-melejit
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini