Kubu Kylian Mbappe Sangkal Klaim Presiden Barcelona Terkait Permintaan Gaji

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 19 Mei 2022, 05:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Get French Football News)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Pihak Kylian Mbappe menyangkal klaim Presiden Barcelona Joan Laporta terkait permintaan gaji sebesar 50 juta euro per tahun dari sang penyerang.

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera berakhir pada akhir musim dan ia tampaknya siap untuk meninggalkan klub dengan Real Madrid dikabarkan saat ini menjadi yang terdepan untuk mengontraknya. Namun, Presiden Barcelona Joan Laporta ikut mengisyaratkan bahwa tim Catalan tersebut juga tertarik untuk memboyong Mbappe tetapi tidak bisa memenuhi tuntutan gajinya, mengklaim bahwa penyerang Paris Saint-Germain itu menginginkan gaji sebesar 50 juta euro per tahun.

Pernyataan Laporta, bagaimanapun, disangkal oleh kubu Mbappe. Seperti dilaporkan Fabrizio Romano, perwakilan pria berusia 23 tahun itu membantah klaim yang dilontarkan oleh Laporta terkait tuntutan gaji sebesar 50 juta euro.

Selain itu, pihak Mbappe juga mengklarifikasi bahwa mereka bahkan tidak pernah melakukan negosiasi dalam bentuk apa pun baik dengan Laporta maupun Barcelona, ​​sehingga meragukan kebenaran pernyataan yang dibuat oleh presiden klub Catalan itu.

Berbicara saat penyerahan penghargaan UNFP beberapa waktu lalu, di mana ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 mumsim ini, Mbappe mengatakan bahwa ia akan segera mengumumkan keputusan terkait masa depannya.

"Itu akan segera diketahui, semuanya hampir selesai. Keputusan saya sudah dibuat, ya, hampir. Kenapa saya sangat lambat? Anda harus menghormati semua pihak. Saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya. Itu normal. Saya juga terburu-buru. Tapi ini bukan hanya tentang saya. Tapi ini dia, itu sudah selesai sekarang, hanya ada beberapa detail yang tersisa," ujar Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kubu-kylian-mbappe-sangkal-klaim-presiden-barcelona-terkait-permintaan-gaji
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini