Kubu Edinson Cavani Isyaratkan untuk Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Okt 2021, 08:00 WIB
Edinson Cavani diklaim akan hengkang dariMU pada Januari depan

Edinson Cavani - Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Salah satu perwakilan Edinson Cavani mengatakan bahwa ada kemungkinan Cavani hengkang dari Manchester United dan pergi ke Real Madrid pada Januari depan.

Musim lalu, Edinson Cavani tampil impresif untuk Manchester United dengan mencatatkan 17 gol dalam 39 kali laga di semua kompetisi. Melihat performa impresif Cavani tersebut, United kemudian kembali membujuknya untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi.

Namun karena kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, Cavani kini kehilngan posisinya sebagai striker utama.

Striker 34 tahun asal Uruguay itu sebenanya sempat akan hengkang ke Boca Juniors pada musi panas lalu, sebelum United berhasil meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Pekan lalu sempat dikabarkan bahwa ada kemungkinan bahwa Cavani akan hengkang ke Real Madrid pada Januari depan. Dan sekarang Mundo Deportivo mengklaim bahwa mereka sudah bicara dengan salah satu perwakilan Cavani tentang kemungkinan transfer kliennya itu pada Januari depan.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan bagi Cavani untuk bergabung ke Real pada Januari depan, mereka menjawab, “mungkin.”

Jika memutuskan untuk tetap bertahan di Old Trafford, Cavani jelas takkan mendapat menit bermain seperti yang didapatnya musim lalu. Karena selain harus bersaing dengan Ronaldo, Cavani juga harus bersaing dengan penyerang-penyerang lain seperti Mason Greenwood, Anthony Martial, Jadon Sanho, juga Jesse Lingard.

Selain itu Marcus Rashford juga sudah akan segera kembali bermain setelah menjalani operasi bahu pada awal musim ini.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kubu-edinson-cavani-isyaratkan-untuk-tinggalkan-manchester-united
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini