Kualitas Nicolo Barella Diklaim Setara dengan N'Golo Kante

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jun 2021, 10:00 WIB
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Nicolo Barella. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Chelsea, Jorginho, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh bintang muda Inter Milan, Nicolo Barella. Bahkan Jorginho sampai mengklaim kualitas Barella setara dengan rekan setimnya di The Blues, N'Golo Kante.

Nicolo Barella menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Inter Milan di sepanjang musim 2020/21. Pemain berusia 24 tahun itu tampil sebanyak 46 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 13 assist bagi Nerazzurri. Bahkan penampilan apiknya sukses membantu Inter merengkuh trofi Scudetto yang ke-19 mereka di sepanjang sejarah klub.

Penampilan mengesankan Barella juga dia tunjukkan saat tampil membela timnas Italia di ajang Euro 2020. Meski tak mencetak gol saat menghajar Turki dengan skor 3-0 pada laga pembuka Grup A, Barella mampu menyuguhkan performa yang begitu impresif. Tak heran jika penampilannya tersebut mendapatkan pujian dari Jorginho.

Jorginho mengklaim Barella memiliki kualitas yang setara dengan rekannya di Chelsea, N'Golo Kante, yakni kemampuan untuk mengorganisir lini tengah dengan baik dan memiliki kualitas fisik yang luar biasa.

"Dalam hal karakteristikbermain, mereka berdua sangat mirip," ujar Jorginho dilansir dari Sempre Inter.

"Mereka memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, mereka bisa berlari selama 120 menit, mereka bisa menutup setiap celah di atas lapangan. Saya harus mengakui bahwa mereka memiliki andil yang sangat besar dalam setiap upaya saya untuk menguasai bola. Saya pikir [kualitas] Nico sangat mirip dengan Kante," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan, N\'Golo Kante, Chelsea, Jorginho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-nicolo-barella-diklaim-setara-dengan-ngolo-kante
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini