banner babe

Kualitas Man United Musim ini Diklaim Jauh di Atas Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 06:12 WIB
Kualitas Man United Musim ini Diklaim Jauh di Atas Crystal Palace

Pemain Manchester United (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bomber Liverpool, Michael Owen, menilai kualitas Manchester United di musim ini masih jauh lebih baik ketimbang Crystal Palace. Untuk itu Owen memprediksi Setan Merah akan dengan mudah menumbangkan The Eagles di Old Trafford.

Manchester United tampil menjanjikan di awal musim 2019/20 dengan meraih kemenangan 4-0 atas Chelsea di pekan pembuka Premier League. Namun pada laga kedua, mereka gagal membawa pulang tiga poin usai mengakhiri laga dengan skor 1-1 di markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua.

Namun catatan MU nyatanya masih jauh lebih baik ketimbang Crystal Palace. Tim arahan Roy Hodgson hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan hasil imbang dengan Everton dan tumbang di tangan Sheffield United.

Dengan alasan itu pula Owen memprediksi Man United akan menang dengan mudah saat menjamu The Eagles di Old Trafford, Sabtu (24/8) malam WIB.

"United masih akan menyesali kegagalan penalti babak kedua Paul Pogba di Molineux pada Senin malam. Tetapi saya yakin tim Ole Gunnar Solskjaer akan kembali ke jalur kemenangan melawan tim Palace yang belum mencetak gol sejauh musim ini berjalan," ujar Owen kepada Betvictor.

"United memiliki kecepatan yang bagus di tim mereka dan saya percaya mereka akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk tim Eagles yang telah menciptakan sangat sedikit [peluang] dalam dua pertandingan mereka sejauh ini musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United, Crystal Palace, Premier League

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini