Kualitas Kevin De Bruyne Diklaim Cuma Kalah Dari Messi dan Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Sep 2020, 17:00 WIB
Kevin De Bruyne saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Kevin De Bruyne (Foto: Malcolm Couzens)

Berita Sepakbola: Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. Carragher bahkan menyebut kualitas bintang asal Belgia itu hanya kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kevin De Bruyne kembali menunjukkan performa apik saat Manchester City meraih kemenangan 1-3 atas Wolverhampton Wanderers di tengah pekan ini. Pada laga tersebut, De Bruyne berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist bagi gol ketiga yang dicetak oleh Gabriel Jesus di penghujung laga.

Menanggapi performa impresif Kevin De Bruyne di laga itu, Jamie Carragher lantas memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Bahkan Carragher sampai menyebut kualitas De Bruyne hanya kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua sosok pemain yang selama ini diyakini sebagai yang terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir.

"Ya, dia [De Bruyne] memang layak jadi pemain terbaik di Premier League. Dia juga mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik PFA pada musim lalu, tapi terkadang seseorang bisa memiliki sebuah musim yang hebat dan mendapatkan penghargaan," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Namun jika Anda bertanya kepada saya, jika dia tidak mendapatkan penghargaan itu, bagi saya dia tetap pemain terbaik di Liga Primer."

"Sebelum pergi ke Real Madrid, saya kerap mengatakan hal itu pada Eden Hazard. Terlepas apakah dia memenangi Pemain Terbaik PFA atau tidak, dia masihlah pemain terbaiknya. Sekarang Kevin de Bruyne adalah pemain terbaiknya."

"Saat kita membicarakan pemain terbaik di dunia, maka saya akan menyebut nama De Bruyne. Bahkan saat ini saya menempatkannya di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Saya akan menaruh dia di tempat teratas daftar itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini