Kualitas Cody Gakpo Diklaim Perpaduan Dua Legenda Belanda ini

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Des 2022, 06:09 WIB
Penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo. (Foto: Michael Bulder/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Inggris, Joe Cole, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo. Cole menyebut Gakpo memiliki perpaduan kualitas dua legenda sepak bola Belanda. Siapa legenda yang dimaksud?

Cody Gakpo menjadi salah satu bintang muda yang penampilannya menarik perhatian banyak klub sejak musim panas lalu. Bahkan pada tahun depan, Gakpo diprediksi akan menjadi rebutan sejumlah klub besar termasuk Manchester United usai tampil apik bersama PSV Eindhoven dan timnas Belanda. Bahkan MU berencana untuk mendatangkan Gakpo pada Januari 2023 untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Belakangan, Joe Cole turut memberikan komentar terkait kualitas yang dimiliki oleh Gakpo. Cole menilai kualitas Gakpo merupakan perpaduan dua legenda sepak bola Belanda yakni Wesley Sneijder dan Dennis Bergkamp.

"Pemain muda yang sangat menarik. Sejak awal turnamen [Piala Dunia 2022], saya prediksi dia akan tampil gemilang," ujar Cole kepada ITV.

"Dia bisa mencetak gol, menggiring bola, punya pergerakan yang bagus dan saya yakin semua klub besar di Premier League akan tertarik pada pemain ini. Dia tergabung ke dalam grup yang cukup berat. Setelah dia berhasil mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan di Piala Dunia, saya pikir kualitasnya mirip dengan [Wesley] Sneijder dan [Dennis] Bergkamp."

"Dia belum meninggalkan klubnya saat ini, tapi saya yakin dia akan pergi ke klub lain. Pemain muda ini sangat menarik," pungkasnya.

Selain Man United, Leeds United dan Southampton diwartakan juga tertarik untuk mendatangkan Gakpo di awal tahun depan.

Artikel Tag: Cody Gakpo, PSV Eindhoven, Joe Cole, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-cody-gakpo-diklaim-perpaduan-dua-legenda-belanda-ini
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini