Kualitas Bruno Fernandes Diklaim Setara dengan Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jul 2020, 13:30 WIB
Kualitas Bruno Fernandes Diklaim Setara dengan Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, memberikan pujian setinggi langit bagi performa yang ditunjukkan oleh Bruno Fernandes setelah memperkuat Manchester United. Bahkan Cascarino menilai kualitas Fernandes sejauh ini telah membuktikan bahwa dirinya satu level dengan winger Manchester City, Kevin De Bruyne.

Penampilan Fernandes sejak bersama Manchester United pada Januari lalu terus menuai pujian dari berbagai pihak. Pasalnya pemain asal Portugal itu menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assist dari 14 penampilannya di semua kompetisi. Khusus bagi penampilannya di Premier League, Fernandes telah tampil sebanyak sembilan kali sebagai starter dengan sumbangan 6 gol dan 5 assist.

Salah satu pihak yang memberikan pujian bagi kualitas Fernandes adalah Cascarino. Eks bomber Chelsea tersebut bahkan mengklaim kualitas Fernandes sudah setara dengan De Bruyne yang selama ini dikenal dengan sebutan si raja assist.

"Bruno Fernandes tidak hanya menambah kualitasnya ke tim Manchester United, tapi dia juga membuat pemain lain bisa tampil lebih baik lagi," ujar Cascarino kepada Times.

"Dia memiliki tiga pemain di depannya yang semuanya memiliki kecepatan dan melakukan gerakan yang cerdas, dan tiba-tiba mereka sekarang memiliki rekan tim yang dapat melihat dan menemukan mereka."

"Dia memberikan United sesuatu yang sama persis seperti Kevin De Bruyne lakukan di Manchester City. Itu sangat penting bagi United ketika mereka menghadapi tim yang bertahan lebih dalam dan pertahanannya sulit dibongkar," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Kevin De Bruyne, Manchester City

2278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini