Kualitas Brahim Diaz di AC Milan Mulai Dipertanyakan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jun 2022, 10:58 WIB
Masa depan Brahim Diaz bersama AC Milan tengah menjadi pertanyaan, menyusul performanya yang anjlok pada musim 2021/22 kemarin / via Getty Images

Masa depan Brahim Diaz bersama AC Milan tengah menjadi pertanyaan, menyusul performanya yang anjlok pada musim 2021/22 kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Masa depan Brahim Diaz bersama AC Milan sedang tak menentu. Menyusul performanya yang anjlok pada musim kemarin, ada kans gelandang asal Spanyol itu bakal dilepas pada jendela transfer musim panas kali ini.

Setelah menjalani masa peminjaman yang cemerlang dari Real Madrid di tahun 2020, AC Milan memutuskan untuk memperpanjang masa pinjam Diaz musim panas tahun lalu hingga tahun 2023.

Setelah masa pinjam Brahim Diaz diperpanjang, pemain asal Spanyol itu justru tampil melempem bagi tim asuhan Stefano Pioli di musim kemarin.

Gelandang berumur 22 tahun tersebut tercatat hanya mampu mengemas 3 gol dan 3 assists saja, dari 31 giornata Serie A yang dimainkannya sepanjang 2021/22.

Berdasarkan klausul peminjaman dari Real Madrid, Milan diberi opsi untuk menebus Diaz secara permanen seharga 22 juta Euro (Rp 338 miliar).

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Calciomercato, Milan disebut kini pikir-pikir ulang untuk mempermanenkan status sang playmaker di San Siro.

Apalagi manajemen Milan sekarang punya target baru di bursa transfer musim panas, yaitu gelandang Club Brugge yaitu Charles De Ketelaere.

Sama-sama berposisi sebagai playmaker, De Ketelaere baru saja menjalani tahun yang impresif bersama Club Brugge di musim 2021/22 kemarin.

Gelandang asal Belgia berusia 21 tahun itu mampu mengemas 14 gol dan 9 assists, dari 39 pertandingan yang dilaluinya.

Artikel Tag: Brahim Diaz, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-brahim-diaz-di-ac-milan-mulai-dipertanyakan
867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini