Kualitas Anthony Elanga Diklaim Mirip Ryan Giggs

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Jan 2022, 17:14 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Elanga.

Anthony Elanga. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Parker, mengakui bahwa dirinya merupakan penggemar berat dari kualitas yang dimiliki oleh Anthony Elanga. Saking kagumnya, Parker bahkan mengklaim Elanga mengingatkannya pada sosok Ryan Giggs.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Anthony Elanga di Manchester United menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Pasalnya winger berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Salah satu pihak yang memuji performa Elanga adalah Paul Parker. Sang legenda klub mengaku sebagai penggemar Elanga. Bahkan saking kagumnya, Parker menyamakan Elanga seperti Ryan Giggs di masa muda.

"Lupakan usianya, dia hanya berusaha untuk melewati pemain lainnya. Bagi saya dia merupakan sosok yang mampu menjalankan perannya di sisi kiri dengan baik," ujar Parker kepada MyBettingSites.co.uk.

"Cara dia melakukan tekanan di lini depan mengingatkan saya pada Ryan Giggs ketika masih muda. Dia ingin mengalahkan semua orang dan kerap berusaha untuk bisa menguasai bola. Dia sosok pemain yang diinginkan oleh para penggemar."

"Dia melakukan pekerjaan sangat baik dan itulah kenapa dia harus menjadi starter."

"Elanga selalu memiliki keinginan untuk menembus lini pertahanan lawan dan memberikan umpan silang. Dia juga piawai dalam melakukan pergerakan tanpa bola."

"Dia bukan sosok pemain yang egois ketika berlari karena dia bersedia terus berlari meski tak mendapatkan bola. Dia tidak pernah mengangkat tangan ke udara dan mengkritik rekannya jika tak mendapatkan bola."

"Saat dia tak mendapatkan bola, dia akan berlari lagi. Itulah pemain yang ingin dilihat oleh penggemar United," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Paul Parker, Anthony Elanga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitas-anthony-elanga-diklaim-mirip-ryan-giggs
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini