Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Line-up Jerman vs Makedonia Utara

Penulis: Rei Darius
Rabu 31 Mar 2021, 11:30 WIB
Jerman menghadapi Makedonia Utara dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jerman akan menjamu Makedonia Utara dalam laga berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Jerman akan berupaya menjaga rekor sempurnanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika menjamu Makedonia Utara di MSV-Arena, Kamis (1/4) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Der Panzer telah merengkuh kemenangan pada dua pertandingan pembukanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan menundukkan Islandia 3-0 sebelum menaklukkan Rumania 1-0 dalam laga tandang ke Bukares.

Alhasil, Jerman pun kini memuncaki klasemen sementara Grup J dengan torehan enam poin, bersama dengan Armenia yang telah merengkuh dua kemenangan beruntun.

Pelatih Joachim Low mengandalkan starting line-up yang sama persis dalam kedua pertandingan tersebut, namun kini sang manajer diperkirakan akan melakukan perubahan.

Timo Werner, Amin Younes, dan Philipp Max bisa mendapatkan kesempatan dalam rotasi ini, selagi Jamal Musiala akan mengharapkan kans perdananya membela timnas senior sejak menit pertama.

Kai Havertz telah menciptakan sebuah gol dan sebuah assist dalam kedua pertandingan tersebut. Mantan bintang Bayer Leverkusen itu akan diharapkan untuk melanjutkan penampilan gemilangnya di tim nasional setelah melalui musim yang sulit di klub bersama Chelsea.

Serge Gnabry pun akan tetap memimpin lini serang Die Mannschaft setelah mencetak gol pada kedua laga pembuka di jeda internasional ini.

Sementara itu, Makedonia Utara baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Liechtenstein, setelah membuka perjalanan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menyulitkan Rumania yang hanya menang 3-2 di kandang atas negeri Balkan ini.

Dalam pertandingan ini, Gjoko Zajkov, Ivan Trickovski, dan Tihomir Kostadinov harus dicoret dari skuat timnas senior karena terjangkit COVID-19.

Aleksandar Trajkovski sukses mencetak tiga gol dalam waktu hanya 78 menit saja dari dua pertandingan pembuka Makedonia Utara di jeda internasional kali ini. Ia menjadi top skor dan dipastikan akan memimpin lini serang tim tamu dalam laga ini.

Trajkovski akan ditemani oleh striker legendaris Serie A yang pernah membela Inter Milan, Napoli, dan Lazio, yaitu Goran Pandev, meski usianya sudah 37 tahun. Didukung oleh gelandang Napoli, Eljif Elmas, dan full-back Leeds United, Ezgjan Alioski.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Klostermann, Ginter, Rudiger, Max; Kimmich, Gundogan; Havertz, Musiala, Werner; Gnabry.

Makedonia Utara (3-5-2): Dimitrievski; Musliu, Ristevski, Bejtulai; Ristovski, Bardhi, Nikolov, Elmas, Alioski; Pandev, Trajkovski.

Artikel Tag: Jerman, Makedonia Utara, Kualifikasi Piala Dunia 2022

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini