Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Line-up Georgia vs Spanyol

Penulis: Rei Darius
Sabtu 27 Mar 2021, 19:45 WIB
Spanyol menghadapi Georgia dalam laga berikutnya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Spanyol mencari kemenangan perdana di kualifikasi Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Spanyol akan berupaya untuk meraih kemenangan pertama mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika melawat ke kandang Georgia, Dinamo Arena, pada Minggu (28/3) malam pukul 23.00 WIB.

La Furia Roja tertahan dengan skor 1-1 oleh Yunani di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (26/3) dini hari WIB, lantaran gol voli Alvaro Morata dibalas oleh tendangan penalti Antastasios Bakasetas.

Mereka menurunkan susunan pemain yang hampir sama dengan yang berhasil membantai Jerman 6-0 pada pertandingan terakhir mereka tahun 2020, namun kesulitan untuk membongkar kerapatan pertahanan Yunani.

Perubahan mungkin terjadi di lini serang karena Gerard Moreno berada dalam kondisi meragukan. Namun ia tetap diharapkan fit untuk tampil, meski kemungkinan besar akan dirotasi oleh Luis Enrique.

Spanyol masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan pada jeda internasional ini setelah lawatan ke Georgia, jadi Enrique tentunya akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan line-up.

Sergio Ramos hanya bermain selama 45 menit dalam pertandingan kontra Yunani. Enrique menjamin bahwa sang kapten Real Madrid baik-baik saja, namun ia diperkirakan akan diistirahatkan dalam laga ini.

Inigo Martinez menggantikan Ramos pada babak kedua dalam laga tengah pekan. Namun ia melakukan blunder yang menyebabkan gol penalti Yunani. Jika Enrique masih memercayainya, maka ia akan tampil sebagai starter, namun opsi lain di tim adalah Diego Llorente.

Lini tengah kemungkinan akan dirotasi juga dengan masuknya Thiago Alcantara dan Pedri, yang akan membuat Koke dan Sergio Canales terdegradasi ke bangku cadangan. Sergio Busquets juga bisa digantikan oleh Fabian Ruiz.

Sementara itu, Georgia tampil dengan cukup baik dalam menahan Swedia dalam laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022. Karena mereka 'hanya' kalah 0-1 dari Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

Mereka tidak menerima laporan pemain cedera seusai laga, yang berarti eks defender Bayern Munich, Willy Sagnol, akan mempertahankan sebagian besar pemain terbaiknya untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Georgia (4-2-3-1): Loria; Kakabadze, Khocholava, Kashia, Tabidze; Kvekveskiri, Kankava; Shengella, Okriashvilli, Lobzhanidze; Kvillitaia.

Spanyol (4-3-3): Simon; Porro, E. Garcia, I. Martinez, Alba; Pedri, Busquets, Thiago; F. Torres, Morata, Oyarzabal.

Artikel Tag: Spanyol, Georgia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini