Kualifikasi Euro 2020: Wales Kalah dari Hongaria, Bale Jadi Sorotan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jun 2019, 13:53 WIB
Kualifikasi Euro 2020: Wales Kalah dari Hongaria, Bale Jadi Sorotan

Gareth Bale / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Wales 'tergelincir' lebih jauh dalam persaingan Grup E setelah kembeli menelan kekalahan, takluk 1-0 dari Hongaria setelah Gareth Bale gagal memanfaatkan peluang besar untuk membuat gol.

Dalam permainan yang berjalan intens, Mate Patkai menyarangkan gol penentu pada menit ke-80 untuk mengirim Hongaria ke puncak grup dan membuat tim asuhan Ryan Giggs tertinggal enam poin di belakang pemimpin grup.

Itu bisa saja berbeda bagi tim tamu yang memiliki peluang emas dari kaki Bale, namun gagal dimanfaatkan oleh pemain Real Madrid itu.

Wales sekarang telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi dan sekarang, mereka perlu memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk lolos ke Euro 2020.

Giggs mengaku kecewa dengan kekalahan terbaru yang diderita anak asuhnya.

"Saya kecewa. Anda tidak dapat menyalahkan upaya kami, kami bekerja sangat keras dalam kedua pertandingan kami, kami menciptakan peluang dan tidak membuangnya. Baik itu konsentrasi atau kualitas, bagi kami untuk mencetak hanya satu gol dalam dua pertandingan sangatlah konyol," kata Giggs.

"Kami harus memenangkan sebagian besar pertandingan kami yang tersisa, kami memiliki satu pertandingan di tangan. Kami harus beranjak naik di klasemen, dan saya pikir tim akan mengambil poin satu sama lain. Kami sekarang harus bergantung pada tim lain, tetapi yang utama, kami harus mulai memenangkan pertandingan."

Laga selanjutnya, Wales akan menghadapi Azerbaijan di Cardiff pada 9 September sebelum pertandingan persahabatan dengan Belarus empat hari kemudian.

Sementara itu, Hongaria memiliki kesempatan untuk mengambil kendali grup dengan pertandingan kandang melawan Slovakia pada 9 September.

Artikel Tag: Euro 2020, Wales, Gareth Bale

1640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini