Krunic Ungguli Bakayoko Jadi Starter Lini Tengah Milan Lawan Roma

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 20:49 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic dikabarkan telah mengungguli Tiemoue Bakayoko sebagai starter di lini tengah AC Milan melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti.

Krunic telah dimainkan di banyak posisi musim ini dan untuk pertandingan melawan Giallorossi, ia mungkin akan kembali menjadi starter di posisinya saat mengawali musim ini. Pada kenyataannya, ia tampaknya mengungguli Bakayoko.

Rossoneri sendiri akan menghdapi Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti dan mereka tentu ingin menyapu bersih kemenangan dari klub ibukota tersebut musim ini setelah mengalahkan mereka di Olimpico. Mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie tengah menjalani tugas internasional bersama negara masing-masing di Piala Afrika, maka tandem baru untuk Sandro Tonali bakal diperlukan.

La Gazzetta dello Sport mengindikasikan bahwa Bakayoko sejatinya berada di posisi terdepan untuk mengisi peran starter, namun ia hanya unggul sedikit dibandingkan pemain internasional Bosnia. Menurut kabar dari Sky Italia, sebagaimana yang dikutip oleh Francesco Nasato, adalah mantan bintang Empoli yang memimpin perebutan tenpat di starting XI Milan.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, Krunic memulai musim ini dengan bermain bersama Tonali sebagai tandem lini tengah dan ia bermain dengan baik hingga akhirnya mengalami cedera. Selain poros ganda, Stefano Pioli masih belum memutuskan antara Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud di lini depan, namun rasa-rasanya adalah pemain internasional Prancis yang bakal mendapat kepercayaan sang manajer.

Artikel Tag: Krunic, bakayoko, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-ungguli-bakayoko-jadi-starter-lini-tengah-milan-lawan-roma
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini