Krunic Catat Ranking Tertinggi di Milan Dari Satu Statistik Kunci Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 01:18 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic berhasil meraih ranking tertinggi di skuat AC Milan dari satu statistik kunci yang menjadikannya menempati urutan kelima di Serie A.

Krunic telah mengawali musim ini dengan sangat baik dan mengejutkan banyak pihak dengan menutup absennya Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Satu statistik pun memberikan konfirmasi bahwa Stefano Pioli memiliki banyak pertimbangan menaruh kepercayaan terhadapnya.

Pemain internasional Bosnia tersebut telah dimainkan di poros ganda lini tengah Rossoneri dan ia juga tergolong sangat sehat di antara anggota pemain klub. Ia telah melakukan 'pekerjaan kotor' terbanyak dan belum pernah melakukan kesalahan dengan bola seperti yang terlihat musim lalu.

Sebagaimana ynag diungkapkan oleh website resmi Serie A, gelandang 27 tahun tersebut merupakan pemain Milan yang paling banyak mencatat kilometer terbanyak dalam dua pertandingan pembuka musim ini. Dan jika melihat daftar seluruh tim di liga, ia masuk di urutan kelima yang tentu menjadi poin impresif.

Dalam dua pertandingan ini, mantan bintang Empoli tersebut memiliki rata-rata jejajah 11,6 km per pertandingan yang tentunya sangat bagus. Tentu saja, memang wajar ia banyak bergerak dengan posisinya, namun tetap saja rekor tersebut menjadi aspek yang cukup membanggakan. Berikut adalah daftar lengkapnya.

1: Morten Thorsby – 12,216 km

2: Nicolò Rovella – 12.107 km

3: Samuele Ricci – 11,926 km

4: Remo Freuler – 11,607 km

5: Rade Krunic – 11,599 km

6: Gianluca Busio – 11,504 km

7: Walace – 11,463 km

8: Bryan Cristante – 11,416 km

9: Milan Badelj – 11,356 km

10: Pasquale Mazzocchi – 11.353 km

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-catat-ranking-tertinggi-di-milan-dari-satu-statistik-kunci-ini
2152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini