Krunic Bakal Tinggalkan Milan dengan Freiburg Siap Ajukan Tawaran

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Sep 2020, 00:19 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang tenggelam AC Milan, Rade Krunic, berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini setelah SC Freiburg dikabarkan telah mengajukan tawaran.

Rossoneri berhasil mengamankan tanda tangan Sandro Tonali, yang diburu banyak klub musim panas ini, namun langkah mereka dalam memperkuat lini tengah belum akan berhenti. Kendati demikian, untuk mendatangkan satu lagi gelandang anyar, raksasa Serie A tersebut perlu melepas beberapa pemain.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, nama yang berada dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Boubakary Soumare dari Lille, dan Florentino Luis dari Benfica. Jika salah satu dari mereka datang, maka satu pemain yang saat ini membela klub harus didepak.

Pemain tersebut diketahui adalah Krunic, yang mendarat dari Empoli dengan tebusan 8 juta euro atau Rp128 miliar musim panas lalu. Pemain internasional Bosnia tersebut tak memiliki banyak kesempatan untuk bersinar dan Il Diavolo kemungkinan akan berupaya menjualnya selagai ada kesempatan.

Klub Bundesliga Freiburg dikabarkan tertarik pada gelandang 26 tahun tersebut dan bersedia mengucurkan 8 juta euro untuk mendatangkannya, nominal yang akan menghindarkan Rossoneri dari kerugian. Karena itulah, sang pemain tampaknya bakal menyusul Lucas Paqueta angkat kaki dari klub.

Baik Krunic maupun Paqueta sama-sama kesulitan musim lalu, dan kali ini sepertinya menjadi momen yang tepat bagi keduanya untuk meninggalkan Milan.

Artikel Tag: Krunic, Freiburg, Milan

6117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini