Kroos Ungkap Pembicaraan yang Dilakukan dengan Ronaldo

Penulis: Senja Hanan
Senin 21 Jun 2021, 22:42 WIB
Toni Kroos saat berbicara dengan Cristiano Ronaldo. (Images: Getty)

Toni Kroos saat berbicara dengan Cristiano Ronaldo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang Real Madrid, Toni Kroos akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo lagi. Dia pun mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan bintang Portugal itu.

Pertemuan keduanya terjadi di pertandingan lanjutan Piala Eropa 2020. Ketika itu, Ronaldo memang berhasil mencetak gol untuk membawa Portugal memimpin lebih dulu atas Jerman. Tapi, Jerman berhasil bangkit dan menceploskan empat gol ke gawang Portugal. Setelah pertandingan, Kroos terlihat berbicara dengan Ronaldo.

"Saya pernah bermain dengan Ronaldo selama empat musim dan saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan bahwa saya memiliki kesuksesan terbesar bersamanya dan terima kasih kepadanya," katanya di Einfach bad luppen Podcast.

“Kami bertetangga di ruang ganti selama periode itu dan saya senang melihatnya. Kami sudah lama tidak bertemu, kami belum pernah bermain melawan Juventus."

Kapten Timnas Jerman itu menambahkan bahwa dia berbicara dengan Ronaldo tentang pertandingan berikutnya. Gelandang Timnas Jerman itu berdoa agar Ronaldo dkk berhasil lolos ke babak 16 besar nanti.

“Kami berbicara singkat tentang permainan dan pertandingan yang akan datang. Saya berharap yang terbaik untuk mereka, saya berharap mereka lolos ke babak berikutnya, sama seperti kami. Selain itu, saya bertanya kepadanya bagaimana kabarnya di Italia, karena dia telah berada di sana selama tiga tahun.

"Setelah pertandingan yang tidak Anda miliki sepanjang waktu di dunia. Di ruang ganti kami bertukar seragam. Saya senang melihatnya lagi," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: Piala Eropa, Cristiano Ronaldo, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroos-ungkap-pembicaraan-yang-dilakukan-dengan-ronaldo
1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini