Komentar Kroos Untuk Leroy Sane

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Sep 2018, 23:45 WIB
Komentar Kroos Untuk Leroy Sane

Leroy Sane. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Toni Kroos percaya Leroy Sane bisa menjadi pemain hebat untuk Jerman dan Manchester City, asalkan dia bekerja lebih keras dan memperbaiki bahasa tubuhnya.

Meskipun memainkan peran kunci dalam kesuksesan Manchester City merengkuh gelar juara Premier League musim lalu, Sane bukan bagian dari skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018 musim panas ini.

Tapi setelah kegagalan Die Mannschaft di Rusia, pelatih Joachim Low memanggil kembali pemain berusia 22 tahun itu ke dalam skuatnya untuk pertandingan Liga Negara UEFA melawan Prancis (7/9) dan pertandingan persahabatan melawan Peru (10/9).

Di Premier League musim ini, Sane belum tampil sebagai starter untuk tim asuhan Pep Guardiola dan tidak berada di skuat untuk kemenangan 2-1 atas Newcastle United pada akhir pekan.

"Terkadang Anda merasa bahasa tubuh Leroy Sane itu sama saja, baik saat kita menang atau kalah. Dia harus memperbaiki bahasa tubuhnya," kata Kroos, yang juga masuk skuat Low.

"Dia pemain yang memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia, tetapi kadang-kadang Anda harus mengatakan kepadanya bahwa dia harus tampil lebih baik.

"Yang menjadi spesial adalah kualitasnya, kecepatannya, kaki kirinya. Dia fantastis untuk City tahun lalu, tetapi Pep memiliki masalah yang sama saat ini. Dia berusaha mendapatkan yang terbaik darinya."

Artikel Tag: Toni Kroos, Leroy Sane, Timnas Jerman, Manchester City, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroos-minta-leroy-sane-perbaiki-bahasa-tubuh
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini