Kroos Berikan Klarifikasi Soal Kritik terhadap Leroy Sane

Penulis: Fery
Jumat 12 Okt 2018, 23:00 WIB
Kroos Berikan Klarifikasi Soal Kritik terhadap Leroy Sane

Leroy Sane sedang menjalani tugas internasional bersama Jerman. Foto: Instagram/leroysane19

Berita Sepak Bola: Gelandang Jerman, Toni Kroos, mengklarifikasi soal kritiknya terhadap Leroy Sane dan mengatakan hubungan keduanya berjalan baik-baik saja.

Bintang Real Madrid itu mempertanyakan bahasa tubuh Sane selama jeda internasional bulan lalu, mengatakan bahwa terkadang bahasa tubuhnya sama saja, baik saat menang atau kalah.

Namun, Kroos akhirnya mengklarifikasi komentarnya dan memberikan pujian kepada pemain sayap Manchester City itu.

"Anda melupakan bahwa saya memujinya di tiga menit pertama. Saya tidak bisa melihat itu di mana saja, tetapi itu sangat jelas. Saya tidak bodoh," kata Kroos dalam konferensi pers.

"Saat itu saya tidak mengatakan bahwa dia tidak peduli, saya mengatakan bahwa kadang-kadang tampaknya dia tidak peduli. Anda harus selalu berhati-hati. Saya tahu sesuatu seperti ini ditafsirkan dengan cara yang negatif, tetapi saya tidak peduli.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Leroy, dan saya tidak perlu mengulang tiga menit pertama pujian saya. Saya tidak sabar untuk bermain dengannya, karena saya tahu kualitasnya dan saya sudah mengatakan itu.

"Semuanya baik-baik saja. Kami jarang bertemu satu sama lain, jadi sulit untuk menemukan perubahan besar. Tapi dia tidak perlu banyak berubah."

Jerman akan menghadapi Belanda di UEFA Nations League pada Minggu (15/10) dini hari WIB, sebelum kembali bertemu Prancis tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Toni Kroos, Leroy Sane, Real Madrid, Manchester City, Timnas Jerman

370