Kroos Akui Liverpool Sekarang Lebih Baik Ketimbang 2018

Penulis: Senja Hanan
Jumat 27 Mei 2022, 19:35 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan menghadapi Liverpol di partai final Liga Champions. Toni Kroos menilai bahwa permainan Liverpool sekarang lebih baik ketimbang 2018.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ini merupakan partai ulangan final 2018. Ketika itu, Los Blancos keluar sebagai juaranya.

“Anda selalu memberikan yang terbaik di Final Liga Champions, terutama sekarang kami harus memberikan segalanya di lebih dari satu pertandingan untuk mencapai Final. Sekarang kami di sana dan kami ingin memenangkannya. Sejujurnya, saya pikir Liverpool sekarang lebih baik daripada di 2018. Menurut saya, keduanya memiliki peluang 50-50,” katanya.

Gelandang asal Jerman itu kemudian memuji Carlo Ancelotti. Dia mengatakan bahwa reputasinya sebagai "hanya seorang manajer pria" tidak adil. “Itu mengejutkan saya dengan Heynckes juga. Sangat disayangkan bahwa pelatih seperti Heynckes atau Ancelotti direduksi menjadi manajer yang baik di ruang ganti, itu tidak adil dan sepertinya mereka tidak tahu satu hal pun tentang taktik. Mungkin, lebih sering daripada tidak, mereka memutuskan untuk mencari solusi sederhana secara taktik, tetapi mereka tahu dengan sangat jelas bagaimana mereka ingin tim mereka bermain dan itu tidak sering dibicarakan ketika orang mendiskusikannya, ”jelasnya. Kroos mengakhiri wawancaranya dengan juga menjelaskan pemikirannya tentang Karim Benzema. “Tidak mudah baginya untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya telah menghabiskan delapan musim terakhir melihatnya dalam peran yang sangat berbeda. Kami tidak dapat menggantikan gol Cristiano Ronaldo sampai Karim memainkan peran itu dengan sempurna,” sambungnya.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Liverpool, Toni Kroos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kroos-akui-liverpool-sekarang-lebih-baik-ketimbang-2018
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini