banner babe

Kritikan Renato Sanches Kepada Klub Bikin Direktur Bayern Bingung

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Agu 2019, 15:00 WIB
Kritikan Renato Sanches Kepada Klub Bikin Direktur Bayern Bingung

Renato Sanches / via AP Photo

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Hasan Salihamidzic, mengaku bingung dengan kritik Renato Sanches yang mengeluh bahwa dirinya jarang diberi kesempatan untuk tampil membela Die Roten.

Saat diboyong dari Benfica tahun 2016 silam, Sanches digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berprospek di Eropa.

Sayang, pemain asal Portugal tersebut gagal menampilkan performa sesuai ekspektasi publik Allianz Arena dan dirinya pun bahkan sempat dipinjamkan ke Swansea City pada musim 2017/18 silam.

Penunjukkan Niko Kovac musim lalu sempat memberi harapan kepada Sanches bahwa ia akan lebih sering tampil untuk membela Bayern.

Nyatanya, gelandang berusia 22 tahun itu kembali gagal menunjukkan performa maksimal usai diberi kesempatan oleh pelatih asal Kroasia tersebut.

Usai tampil sebagai pemain pengganti saat Bayern imbang 2-2 dengan Hertha Berlin pekan lalu, Sanches melontarkan kritikan kepada klubnya yang ia anggap jarang memberinya kesempatan bermain.

Mendengar kritikan Sanches tersebut, Salihamidzic mengaku bingung karena tercatat sudah tiga kali Sanches tampil membela Bayern musim ini.

"Renato sudah bermain tiga kali sejak musim ini dimulai," ujar Salihamidzic seperti dikutip dari Goal.

"Melawan Borussia Dortmund dia masuk sebagai pemain pengganti, di DFB-Pokal dia tampil sebagai starter dan di akhir pekan kemarin, meski cuma lima menit dia juga masuk sebagai pemain pengganti."

"Oleh karena itu saya benar-benar bingung kenapa dia mengeluh jarang dimainkan. Kita akan lihat nanti [apakah dia akan bertahan]. Saya sudah bilang kemarin [19/8] bahwa kami terus membuka opsi hingga tanggal 2 September [penutupan bursa transfer]."

"Selain hal tersebut, saya tak bisa berkata lebih soal kritikannya itu," tutup pria asal Bosnia ini.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Renato Sanches, hasan salihamidzic, Bundesliga

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini