Kritikan Granit Xhaka Salah Tempat, Seharusnya Di Ruang Ganti!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 18 Mei 2022, 14:44 WIB
Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright menyebut wawancara Granit Xhaka setelah kekalahan Arsenal dari Newcastle United sangat aneh dan hanya akan memicu kemarahan dari rekan-rekan satu timnya.

Peluang The Gunners untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan kini tinggal diujung tanduk setelah mereka dikalahkan 2-0 oleh Newcastle United di St James’ Park pada Selasa (17/5) kemarin.

Pasukan Mikel Arteta itu sekarang harus mengalahkan Everton pada matchday terakhir musim ini, namun mereka juga harus berharap Tottenham kalah dari Norwich City yang berada di dasar klasemen untuk finis di peringkat empat.

Setelah kekalahan Arsenal dari Newcastle, Granit Xhaka secara terbuka mengkritik rekan-rekan satu timnya sendiri dan bahkan mengecam mereka untuk “tinggal saja di rumah jika tak siap bermain dengan tekanan”.

Rasa frustrasi Xhaka tersebut memang dapat dipahami mengingat penampilan yang amat buruk dari The Gunners dalam pertandingan yang amat krusial, namun Ian Wright merasa komentar itu “sangat aneh” dan seharusnya dikatakan di ruang ganti sebelum laga.

“Melihat seorang pemain keluar dan berkata ‘mereka tak mendengarkan instruksi pelatih’ adalah wawancara yang sangat aneh dari Granit Xhaka,” kata legenda ArsenaI itu kepada Premier League Productions.

“Untuk mengatakannya sekarang, saya pikir itu tidak membantu siapa pun. Itu jenis pembicaraan yang Anda inginkan di ruang ganti agar mereka mengerti ketika Anda pergi ke sana, maka Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan.”

“Setelah itu, perkataan tersebut mungkin akan membuat orang justru kesal, terutama ketika Anda tak menyebutkan nama.”

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritikan-granit-xhaka-salah-tempat-seharusnya-di-ruang-ganti
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini