Kritikan Ferdinand Pada Donny van de Beek: Jadi Pemain Kok Baik Banget!

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 17:14 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membeberkan masalah utama yang selama ini dihadapi oleh Donny van de Beek di Old Trafford. Ferdinand menilai pemain asal Belanda itu bersikap terlalu baik.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk tampil secara reguler di tim utama. Bahkan nasib buruknya di Old Trafford tetap berlanjut hingga musim ini di mana dirinya masih sangat akrab dengan bangku cadangan.

Pda musim panas tahun ini, Van de Beek sebenarnya memiliki peluang untuk meninggalkan Man United dan bergabung dengan Everton. Jika transfer itu terwujud, maka Van de Beek dipastikan akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Namun karena terbuai oleh janji manis Ole Gunnar Solskjaer, Van de Beek mengurungkan niatnya untuk pergi dari Theatre of Dreams.

Keputusan Van de Beek untuk bertahan di Man United sangat disayangkan oleh Rio Ferdinand. Sang legenda klub menilai Van de Beek bersikap terlalu baik dan itu akan semakin menyulitkan kariernya sebagai pemain sepakbola.

"Saya pikir masalah besarnya dengan Donny van de Beek - dan dia adalah orang yang hebat, kami pernah berada di acara yang sama - dia sangat tenang dan rileks," ujar Ferdinand di kanal Youtube FIVE.

"Saya pikir ini adalah situasi yang lucu, sebab kalau dia adalah orang yang jahat dan mudah berubah serta berisik, dia sudah pergi. Dia takkan berada di Man United."

Saya berkata kepada dia, 'pengalaman seperti inilah yang membangun seseorang, mereka membangun anda sebagai seorang manusia, tapi juga sebagai pemain: karakter, kepribadian. Dan saya pikir suatu waktu anda bakalan melihat ke belakang dan berpikir bahwa itulah yang membuat saya kuat'."

"Dia takkan melihat itu lagi sekarang, namun dia akan melihat ke belakang lalu pergi. 'Anda tahu, itu membuat saya semakin kuat' dan dia bisa menggunakan ini untuk mendorongnya ke fase berikutnya dalam kariernya ketika itu tiba," tutup Ferdinand.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritikan-ferdinand-pada-donny-van-de-beek-jadi-pemain-kok-baik-banget
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini