Kritik Rekannya Sendiri di Arsenal, Gary Neville Semprot Granit Xhaka

Penulis: A Mahfuda
Rabu 18 Mei 2022, 09:44 WIB
Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Granit Xhaka (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville kecam aksi Granit Xhaka setelah gelandang tersebut mengkritik rekan-rekan satu timnya di Arsenal menyusul kekalahan 2-0 dari Newcastle United pada Selasa (17/5) dini hari WIB.

Pasukan Mikel Arteta nyaris kehilangan tempat untuk masuk ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Mereka kini dua poin di belakang Tottenham yang berada di posisi keempat dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Arsenal, yang akan menerima kunjungan Everton dalam laga terakhir pada Minggu (22/5) mendatang, hanya bisa berharap agar Spurs kalah dari Norwich City untuk memiliki peluang finis di urutan keempat Premier League.

Sementara itu, Granit Xhaka mengkritik habis rekan-rekannya sendiri setelah penampilan yang amat mengecewakan di St James’ Park. Ia bahkan mendesak mereka untuk “tinggal di rumah” jika tak bisa bermain di bawah tekanan.

Namun, Gary Neville mengecam Xhaka atas komentar brutalnya itu dan mengklaim bahwa pemain internasional Swiss itu bahkan telah “mempermalukan” ArsenaI selama beberapa tahun terakhir.

“Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan dari wawancara itu,” tutur Neville, dikutip dari Metro.

“Saya kira saya mendengar dia berkata, ‘tinggal di rumah jika Anda tak punya nyali’. Saya pikir itu yang dia katakan. Jelas dia benar-benar melempar kritik kepada orang-orang di ruang ganti.”

“Saya tak tahu siapa yang dia maksud di sana. Saya harap dia tak mengincar para pemain muda tersebut.”

“Dirinya sendiri? Saya beritahu, dia kadang-kadang memalukan selama empat atau lima tahun terakhir karena sering diusir dari lapangan secara sembrono.”

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-rekannya-sendiri-di-arsenal-gary-neville-semprot-granit-xhaka
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini