Kritik Antony, Darren Bent Sebut Sang Pemain Pesepakbola Youtube

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Jan 2023, 19:01 WIB
Winger Manchester United, Antony.

Antony. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Inggris, Darren Bent, melontarkan kritikan yang sangat pedas terhadap pemain sayap milik Manchester United, Antony. Bent menyebut bintang asal Brasil itu sebagai pesepakbola Youtube. Apa maksudnya?

Antony didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu dengan menghabiskan biaya 85 juta poundsterling. Dengan nilai setinggi itu, bintang asal Brasil tersebut diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi The Red Devils.

Namun harapan tak selamanya sesuai dengan kenyataan. Hingga saat ini dirinya baru mencetak lima gol meski sudah tampil 19 kali di semua kompetisi. Bahkan sebagai pemai sayap, dia sama sekali belum menyumbangkan assist.

Penampilan yang belum maksimal sang pemain lantas membuatnya menjadi bulan-bulanan para kritikus. Belum lama ini, Darren Bent bahkan menyebutnya sebagai pesepakbola Youtube yang kerap melakukan trik-trik tak penting saat tampil di atas lapangan.

"Semua trik dan flicks, tak ada yang substansi saat itu. Dia melakukan semua gerakannya, tapi dia tak melewati siapapun. Ini tidak seperti dia melakukan trik untuk memanipulasi bola melewati seorang pemain, dia hanya melakukannya demi pemer," ujar Bent kepada Talksport.

"Seperti sedikit putaran, pada saat itu, saya hanya bilang 'ayolah itu hanya putaran."

"Pesepakbola Youtube," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, terakhir kali sang pemain mencetak gol bagi Man United terjadi pada 10 Januari 2023 atau saat MU mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0 di Carabao Cup.

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Darren Bent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kritik-antony-darren-bent-sebut-sang-pemain-pesepakbola-youtube
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini