Krisis Pertahanan, Parejo Desak Valencia Rekrut 'Bek Darurat'

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Feb 2020, 10:56 WIB
Krisis Pertahanan, Parejo Desak Valencia Rekrut 'Bek Darurat'

Dani Parejo / via EPA

Berita Liga Spanyol: Kapten Valencia, Dani Parejo, mendesak klubnya untuk segera mendatangkan bek baru menyusul cedera panjang yang dialami oleh bek andalan Los Che yakni Ezequiel Garay.

Garay mengalami kerusakan di bagian ACL lututnya dan bek asal Argentina itu pun dipastikan tak akan bisa lagi memperkuat Valencia sampai musim ini selesai.

Dengan kondisi tersebut, Parejo pun meminta manajemen Valencia untuk segera mendatangkan bek baru mengingat otoritas La Liga sudah memberi izin kepada mereka untuk mendatangkan 'pemain darurat'.

Kasus yang dialami oleh Valencia juga menimpa Barcelona pada musim ini.

Klub asal Katalan tersebut mengalami krisis lini serang usai Luis Suarez serta Ousmane Dembele mengalami cedera, dan manajemen Blaugrana pun akhirnya resmi merekrut Martin Braithwaite dari Leganes sebagai striker darurat mereka.

"Kami memiliki banyak pemain cedera, dan yang paling serius salah satunya adalah Gray," tutur Parejo seperti dikutip dari Super Deporte.

"Ada kemungkinan klub mendatangkan satu bek baru karena regulasi memperbolehkan hal itu. Ini benar-benar harus kami manfaatkan karena sekarang (Eliaquim) Mangala juga mengalami cedera."

"Kami memiliki satu pertandingan di setiap tiga hari dan dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera, maka kami pun harus bergerak (untuk mendatangkan bek baru)," pungkas Parejo.

Seperti dilaporkan oleh Diario AS, salah satu bek yang digosipkan menjadi prioritas Valencia saat ini adalah pemain milik Real Madrid yakni Javi Sanchez.

Bek berumur 22 tahun itu saat ini tengah dipinjamkan Madrid ke Valladolid. Namun sampai memasuki pekan ke-25, Sanchez sama sekali belum pernah merasakan tampil di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Dani Parejo, Valencia, La Liga, Liga Spanyol

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini