Krisis Pemain, Simeone Perlu Cari Solusi Saat Lawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 10 Feb 2020, 16:10 WIB
Krisis Pemain, Simeone Perlu Cari Solusi Saat Lawan Liverpool

Diego Simeone / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Tim asuhan Jurgen Klopp kini menjadi tim yang menakutkan dan tim yang cukup banyak klub lain ingin hindari jika mereka bisa.

Sayangnya untuk Atlético Madrid mereka tidak bisa, dengan hasil undian Liga Champions mempertemukan mereka melawan juara bertahan di 16 besar.

Ini adalah pertandingan yang Diego Simeone tidak inginkan terutama mengingat timnya musim ini sedang goyah, dan sekarang dia memiliki masalah lain, di mana dia mungkin harus menghadapi The Reds tanpa striker top.

Menurut Marca, serangkaian cedera pada lini depan Atlético, dan kegagalan untuk mengontrak Edinson Cavani pada Januari, telah membuat mereka tampak sangat kekurangan pemain jelang laga melawan Liverpool.

Meskipun tidak ada Álvaro Morata, Diego Costa atau João Félix yang dikecualikan, tidak ada satu pun dari mereka yang '100 persen' dipastikan bermain.

Morata saat ini absen karena cedera hamstring, Costa sudah absen selama dua bulan terakhir dan Félix belum pulih benar.

Marca mengatakan pemain muda asal Portugal itu akan menjadi opsi penting bagi Liverpool, meskipun kebijakan klub untuk tidak mendorongnya cepat kembali, bisa membuatnya absen dalam pertandingan melawan Liverpool.

Ini merupakan 'pukulan berat' bagi Atlético dan Simeone jika itu terjadi, dengan Liga Champions telah menjadi 'turnamen paling penting' sejak pelatih asal Argentina mengambil alih klub. Itu membuat dia perlu 'menciptakan solusi' untuk masalah tersebut, terutama mengingat lawan mereka adalah juara Eropa dan Dunia.

Artikel Tag: liga champions 2020, Liverpool, Diego Simeone

1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini