Krisis Pemain, Nuno Espirito Bisa Berikan Kesempatan Debut Untuk Emerson

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 19:17 WIB
Nuno dapat berikan kesempatan debut untuk Emerson

Emerson Royal bisa diberikan kesempatan debut saat Tottenham vs Palace (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo dikabarkan bisa memberikan kesempatan debut untuk pemain anyar rekrutan terkini Tottenham, Emerson Royal sesegera mungkin di pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan ini. Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain andalan pulang dari tugas internasional dalam kondisi cedera.

Emerson Royal dikabarkan bisa melakoni debutnya untuk Tottenham pada pertandingan lanjutan Premier League melawan rival sekota, Crystal Palace pada Sabtu (11/09) nanti setelah beberapa pemain andalan mengalami cedera saat menjalani tugas internasional bersama timnas masing-masing seperti dilansir football.london.

Royal tiba di Hotspur Way pada Selasa (07/09) lalau dan mengunggah sebuah pesan melalui Instagram pribadinya yang berbunyi: “Saya bangga bisa bergabung dengan klub ini yang menyambut saya dengan tangan terbuka.

Pemain 22 tahun tersebut dibeli oleh Spurs di hari terakhir transfer dari Barcelona dengan nilai transfer hanya sebesar 25 Juta Poundsterling. Pemain asal Brasil tersebut nampaknya segera bisa beradaptasi dengan para pemain yang ada di tim utama yang tidak bertugas bersama negaranya.

The Lilywhites kemungkinan besar tanoa beberapa pemain kunci mereka saat melawat ke Selhust Park karena cedera dan masalah isolasi. Giovani Lo Celsp, Cristian Romero dan Davinson Sanchez semua absen karena isoman setelah lawatan mereka ke negara zona merah bersama Argentina dan Kolombia.

Selain ketiga pemain tersebut ada empat pemain yang kemungkinan akan absen karena cedera sehingga tujuh pemain kemungkinan tanpa tujuh pemain saat mereka kembali bermain di Premier League.

Son Heung-min mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Korea Selatan pada Senin lalu yang membuatnya tidak bisa tampil melawan Lebanon. Gelandang muda Oliver Skipp mengalami cedera pangkal paha saat membela timnas Inggris U-21 melawan Kosovo pada Selasa malam lalu.

Ryan Sessegino juga mengalami cedera saat latihan untuk mempersiapkan pertandingan Selasa malam. Pemain terakhir, Steven Bergwijn yang harus ditarik keluar setelah laga berjalan satu jam melawan Turki pada Selasa malam lalu dan diklaim kurang begitu fit. Meski sebuah kerugian bagi fans dan juga manajer Nuno Espirito namun bisa membuka jalan bagi sang bek kanan baru untuk melakoni debutnya dan menunjukkan potensinya.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Emerson Royal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-pemain-nuno-espirito-bisa-berikan-kesempatan-debut-untuk-emerson
1517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini