Krisis Kiper, Roma Tertarik Datangkan Kiper Juventus

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Mei 2019, 10:27 WIB
Krisis Kiper, Roma Tertarik Datangkan Kiper Juventus

Mattia Perin / via AP Photo

Berita Transfer: Media-media di Italia melaporkan bahwa masa bakti Mattia Perin bagi Juventus akan segera berakhir karena AS Roma tertarik untuk mendatangkan sang kiper pada musim panas nanti.

Kiper berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu. Namun seiring dengan minimnya waktu bermain yang diberikan pelatih Massimiliano Allegri kepadanya, mantan kiper Genoa tersebut diprediksi bakal hengkang guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Dengan berlangsungnya ajang Piala Eropa tahun depan, Perin tentu saja tidak ingin kehilangan satu tempat di skuat Italia dan Corriere di Torino pun mengabarkan bahwa Roma siap mengamankan servisnya dan menawarkan posisi sebagai kiper utama mereka musim depan.

Juventus sepertinya ogah kehilangan Perin, namun laporan tersebut menyebutkan bahwa Juve akan berubah pikiran apabila mereka mendapatkan tawaran sebesar 25 juta Euro.

Roma sedang mengincar kiper baru musim depan lantaran Giallorossi saat ini sedang mengalami krisis di sektor penjaga gawang.

Tim serigala ibukota tersebut kini bahkan memilih kiper cadangan, Antonio Mirante, sebagai kiper utama mereka lantaran performa buruk yang ditunjukkan oleh kiper asal Swedia, Robin Olsen.

Apabila Perin setuju untuk bergabung bersama Roma, ia pun kemungkinan besar akan bereuni dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Menurut laporan media-media di Italia, manajer Atalanta tersebut sudah sepakat untuk pindah ke ibukota Italia dan akan mulai menangani Nicolo Zaniolo dkk. musim depan.

Artikel Tag: Mattia Perin, Juventus, AS Roma

2513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini