Krisis Keuangan, Arsenal Dituntut Jual Mesut Ozil

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 15 Jun 2019, 17:30 WIB
Krisis Keuangan, Arsenal Dituntut Jual Mesut Ozil

Mesut Ozil. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal tengah berusaha keras untuk menemukan pembeli untuk bintang mereka, Mesut Ozil, pada jendela transfer musim panas ini.

Pelatih kepala The Gunners, Unai Emery, berada di bawah tekanan yang semakin besar untuk mendapatkan penghasilan tertinggi karena klub tersebut dapat dihantam oleh kerugian sebelum pajak lebih dari 50 juta poundsterling.

Pria asal Spanyol itu hanya mendapatkan 40 juta poundsterling untuk dibelanjakan di musim panas, sementara klub telah kehilangan Aaron Ramsey, Danny Welbeck, Petr Cech dan Stephan Lichtsteiner secara gratis.

The Sun mengklaim satu-satunya cara agar Emery dapat meningkatkan anggaran itu adalah dengan menjual pemain yang tidak dia inginkan, dan Ozil berada di puncak daftar sasarannya, terutama dengan gajinya yang luar biasa, sebesar 350.000 poundsterling per minggu.

Galatasaray, Fenerbahce dan Besiktas akan senang untuk mengontraknya, tetapi tidak ada yang bisa membayar 30 juta poundsterling yang diminta Arsenal, juga dengan gajinya senilai 18 juta poundsterling setahun.

Emery sendiri telah Emery mengadakan pembicaraan tatap muka dengan setiap pemain di tim utamanya sebelum liburan musim panas, dengan tujuan melakukan evaluasi untuk musim depan.

The Gunners dirumorkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk beberapa pemain seperti Ozil, Shkodran Mustafi dan Henrikh Mkhitaryan selama musim panas ini.

Tetapi Mirror Sport mengklaim tidak ada satu pun dari mereka yang diberi tahu bahwa mereka tidak memiliki masa depan di Emirates, Emery pun menyatakan mereka mungkin masih ada di London utara musim depan.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini