Krisis Finansial Akibat Pandemi Tak Akan Turunkan Harga Milinkovic-Savic

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 03 Jun 2020, 17:45 WIB
Krisis Finansial Akibat Pandemi Tak Akan Turunkan Harga Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Getty)

Berita Transfer: Meski pandemi corona telah menyebabkan banyak klub mengalami kesulitan finansial, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengatakan bahwa Lazio tak akan menurunkan harga transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Saat ini, Manchester United kerap dikabarkan tertarik untuk merekrut Milinkovic-Savic dari Lazio. Namun, Setan Merah harus rela merogoh kocek yang diperkirakan mencapai nominal 100 juta euro untuk mengamankan tanda tangan gelandang asal Serbia ini.

Meski situasi krisis finansial yang dialami oleh banyak klub akibat adanya pandemi, Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mengaku bahwa virus corona tak akan pengaruhi harga pemainnya tersebut.

"Kami sebenarnya tidak perlu menjual siapapun sekarang," kata Tare dilansir dari Sky Sport Italia.

"Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer karena pandemi ini mengubah segalanya. Jadi kami harus kreatif, tetapi yang paling jelas adalah perencanaan kami untuk saat ini dan masa depan.

"Saya pikir harga pemain tidak akan turun untuk pemain kelas satu. Jelas untuk pemain menengah dan rendah, akan ada tren menurun," jelasnya.

Tare menyebutkan bahwa Lazio tidak akan menutup kemungkinan akan menjual Milinkovic-Savic jika tawaran tersebut akan menguntungkan kedua klub dan juga sang pemain. Namun Tare mengaku bahwa dia akan senang jika gelandang berusia 25 tahun ini memilih untuk bertahan di Biancoceleste.

"Jika ada kemungkinan [tawaran] yang memuaskan klub dan pemain, hal itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, kami akan senang jika dia akan bertahan.

"Pada Milinkovic-Savic, hubungannya dengan kota ini dan Lazio tidak akan pernah mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang telah tumbuh selama bertahun-tahun," jelas Tare.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Igli Tare, Lazio, Manchester United

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini