Krisis Finansial Akibat Pandemi, Oliver Kahn Ragu Sane dan Havertz Bakal Gabung Bayern

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 01 Jun 2020, 23:30 WIB
Krisis Finansial Akibat Pandemi, Oliver Kahn Ragu Sane dan Havertz Bakal Gabung Bayern

Leroy Sane (Foto: Getty)

Berita Transfer: CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn, mengatakan bahwa transfer Leroy Sane dan Kai Havertz bakal sulit terlaksana akibat dari situasi krisis covid-19 ini.

Bursa transfer musim panas ini telah diprediksi oleh banyak pihak akan berbeda dari bursa transfer pada musim-musim sebelumnya. Pasalnya, krisis yang disebabkan oleh penyebaran pandemi corona ini telah menyebabkan sisi finansial klub-klub hampir seluruh dunia terpuruk.

Hal tersebut diamini oleh CEO Bayern Muenchen, Oliver Kahn yang mengakui bahwa klub Bavaria ini, sama seperti klub-klub lainnya, juga tengah menghadapi kesulitan finansial.

"Saat ini ada banyak hal yang sangat berbeda untuk dikelola. Jika bursa transfer dibuka, saya agak skeptis," kata Kahn dilansir dari Sky Sport.

"Kami sedang melihat segalanya saat ini, seperti banyak klub Eropa lainnya. Saya tidak yakin bahwa klub siap melakukan transfer dengan jumlah nominal yang besar," lanjutnya.

Dua pemain yang saat ini tengah dikait-kaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Bayern Muenchen pada bursa transfer Juni mendatang adalah Leroy Sane dan Kai Havertz.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan transfer kedua pemain tersebut, mantan kiper Timnas Jerman ini berkata: "Tentu saja Havertz adalah talenta top, pemain yang hebat, tapi bukan berarti Bayern tertarik dengan semua pemain bagus. Dia masih memiliki kontrak sampai 2022.

"Sane masih bermasalah dengan cederanya, dan masih mencoba untuk memulihkannya sedikit demi sedikit. Namun saya rasa saat ini sulit untuk berbicara tentang pemain yang masih memiliki kontrak kerja yang valid," kata Kahn.

Artikel Tag: Oliver Kahn, Leroy Sane, Kai Havertz, Bayern Muenchen, Virus Corona

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini