Krisis Cedera di Lini Tengah, Tuchel Belum Tau Kapan N'Golo Kante Kembali

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Des 2021, 06:58 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Getty)

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tak tahu kapan N’Golo Kante akan kembali tersedia, dengan The Blues tampaknya bakal mengalami krisis cedera di tengah periode sibuk musim dingin.

Pemain internasional Prancis itu absen dari kekalahan 3-2 pada Sabtu (4/12) kemarin dari West Ham United. Dalam pertandingan tersebut, mereka juga kehilangan Kai Havertz dan Marcos Alonso karena cedera.

N’Golo Kante sendiri sudah melewatkan tiga laga terakhir Chelsea karena masalah lutut, dan The Blues tampaknya sangat kehilangan gelandang tersebut di London Stadium di mana mereka menelan kekalahan liga kedua mereka musim ini.

Mateo Kovacic juga saat ini tidak tersedia dan meski Jorginho sudah kembali ke tim melawan West Ham United, tapi pemain internasional Italia itu masih membawa masalah pinggul. Berbagai kabar cedera tersebut kini meninggalkan Thomas Tuchel dengan masalah besar di lini tengahnya.

“Saya sebenarnya tak tahu kapan dia akan kembali dan kami tak hanya kehilangan Kante, juga Mateo Kovacic sejak lima atau enam pekan lalu,” kata Tuchel dalam konferensi pers pasca pertandingan, dikutip dari Metro.

“Jorgi bermain dengan nyeri pinggul dalam banyak pertandingan dan Anda bisa melihatnya. Itulah situasinya.”

Ketika ditanya lebih jauh tentang waktu kembali Kante, Tuchel menolak menyebutkan tanggal atau pertandingan dan menegaskan bahwa pemain berkebangsaan Prancis itu tidak akan diburu-buru untuk kembali.

“Apa yang saya pikirkan tidak menarik. Dia bermain ketika dia kembali. Perjalanannya masih panjang, jika saya katakan sekarang dia akan bermain melawan Zenit dan kemudian dia tidak bermain maka itu tidak membantu,” tambahnya.

“Saya merawat para pemain yang cedera. N'Golo belum ada di lapangan sejak Juventus.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-cedera-di-lini-tengah-tuchel-belum-tau-kapan-ngolo-kante-kembali
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini