Kovacic Siap Belajar dari Pelatih Anyar Chelsea, Lampard

Penulis: A Mahfuda
Rabu 17 Jul 2019, 17:02 WIB
Kovacic Siap Belajar dari Pelatih Anyar Chelsea, Lampard

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mateo Kovacic yakin para pemain Chelsea semuanya akan belajar dan berkembang di bawah arahan manajer baru The Blues, Frank Lampard.

Pemain internasional Kroasia itu baru saja kembali ke Stamford Bridge dari Real Madrid musim panas ini setelah menandatangani kontrak permanen dengan Chelsea.

Musim lalu Kovacic bermain sebagai pinjaman di tim London Barat, di mana dia membuat 32 penampilan ketika posisi manajer masih dipegang oleh Maurizio Sarri.

Lampard sendiri diresmikan sebagai pelatih kepala Chelsea pada awal bulan ini setelah Sarri pergi meninggalkan klub untuk kembali ke tanah airnya, Italia, bersama Juventus.

Dan Kovacic mengaku terkesan dengan sesi latihan yang diterapkan eks gelandang The Blues tersebut. Dia berharap dirinya bisa membuat sang pelatih dan klub bangga musim ini atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Luar biasa memiliki legenda klub sebagai pelatih kami dan kami sangat menikmati pramusim kami sejauh ini,” terang pemain berusia 25 tahun itu.

“Itu sangat sulit, latihannya cukup intens, namun hasil kerjanya terbilang bagus. Saya sendiri dan para pemain lain menikmati pekerjaan itu karena meski sesi latihannya intens dan sulit, tapi kami juga bisa melihat banyak bola.”

Kovicic menambahkan, “Menyenangkan bekerja dengan pelatih kepala dan kami semua tak sabar menunggu untuk belajar darinya dan membuat dia serta klub bangga.”

Kovacic dan skuat Chelsea lainnya akan berhadapan dengan Kawasaki Frontale dan Barcelona di Jepang pada 19 dan 23 Juli mendatang.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Frank Lampard, Chelsea

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini