Kovac Akan Periksa Kondisi James Rodriguez Usai Alami Cedera Kontra Nuremberg

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Apr 2019, 15:22 WIB
Kovac Akan Periksa Kondisi James Rodriguez Usai Alami Cedera Kontra Nuremberg

James Rodriguez / via Getty Images

Berita Liga Jerman: Menurut Niko Kovac, James Rodriguez akan diperiksa kondisi betisnya saat pemain pinjaman dari Real Madrid itu ditarik keluar ketika Bayern Muenchen bermain imbang 1-1 dengan Nuremberg.

James hanya bertahan selama 15 menit saja pada laga yang berlangsung kemarin dan harus digantikan oleh pemain muda Alphonso Davies di babak kedua.

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac mengaku tidak yakin dengan parahnya cedera yang dialami anak asuhnya tersebut.

"Ia sudah ditangani oleh tim medis namun butuh investigasi lebih mendalam," ujar Kovac kepada Sky.

"Setelah lima menit, Thiago [Alcantara] menghampiri saya dan bilang James merasakan sesuatu di betisnya. James tidak bisa secara jelas merinci apakah ada bagian yang rusak atau ototnya saja yang tertarik."

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic nampak ikut turun tangan menangani cedera James pada laga kemarin. Kovac pun lalu memberi klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

"Stadion cukup bising waktu itu. James berlari ke pinggir lapangan dan Hasan [Salihamidzic] yang fasih berbahasa Spanyol, menghampirinya untuk menanyakan apa yang terjadi," imbuh Kovac.

"Kami tidak tahu apakah ingin menggantinya langsung karena pada saat itu kami sedang ingin melakukan pergantian pemain lainnya," tutup pelatih asal Kroasia tersebut.

James Rodriguez dipinjam Bayern dari Real Madrid pada tahun 2017 dan tahun ini akan menjadi periode terakhirnya bersama The Bavarians.

Menurut laporan media Jerman Kicker, manajemen Bayern dikabarkan tidak akan mengaktifkan opsi pembelian sang pemain Kolombia tersebut karena James dianggap tidak menawarkan kecepatan dan ogah untuk turun membantu pertahanan Muenchen.

Artikel Tag: James Rodriguez, Niko Kovac, Bayern Muenchen

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini