Kounde Beberkan Kenapa Prancis Pantas Kalahkan Inggris

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Des 2022, 21:16 WIB
Bek Timnas Prancis, Jules Kounde. (Images: Getty).

Bek Timnas Prancis, Jules Kounde. (Images: Getty).

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Prancis berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022. Jules Kounde menyebut pertandingan itu berlangsung sangat gila.

Sang juara bertahan menang berkat gol Aurelien Tchouameni dan Olivier Giroud, meski mereka juga terbantu oleh penalti Harry Kane yang gagal di menit akhir. Kounde merenungkan pertandingan setelah itu dan menjelaskan mengapa dia merasa timnya lebih unggul dari Three Lions.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang gila, dengan banyak liku-liku. Dan pada akhirnya ada kemenangan, jadi lebih indah lagi. Kami tentu saja tidak melakukan semuanya dengan baik, tetapi kami menaruh begitu banyak hati, begitu banyak keinginan, ada begitu banyak solidaritas, seluruh kelompok yang benar-benar ingin pergi ke semi final,” katanya.

“Kami memberikan segalanya […] Perbedaannya ada pada kondisi pikiran. Saya pikir sejak awal kompetisi, kami telah menggarisbawahi seberapa dekat grup ini di dalam dan di luar lapangan.” "Saya pikir dalam pertandingan seperti itu, di mana Anda bermain melawan tim Inggris yang sangat bagus, yang tentunya memiliki bakat sebanyak kami, Anda membutuhkan jiwa ekstra, sesuatu yang kecil, sedikit keberuntungan seperti penalti yang gagal," tambahnya Prancis sekarang menghadapi tim Maroko yang telah menjadi kejutan besar di turnamen sejauh ini, menyingkirkan Spanyol dan Portugal dalam perjalanan mereka ke empat besar. Kounde tahu timnya akan menghadapi ujian berat mencapai final untuk turnamen kedua berturut-turut. “Di sinilah kami ingin berada. Maroko melakukan pekerjaan yang sangat bagus, mereka telah menyingkirkan tim-tim yang sangat besar, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit,” katanya. “Kami mengharapkannya. Itu adalah tim yang juga memberikan segalanya, yang memiliki banyak hati, dengan banyak bakat.”

Artikel Tag: Jules Kounde, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kounde-beberkan-kenapa-prancis-pantas-kalahkan-inggris
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini