Koulibaly Yakin Scudetto Musim Depan Bisa Jadi Milik Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Mei 2018, 23:45 WIB
Koulibaly Yakin Scudetto Musim Depan Bisa Jadi Milik Napoli

Koulibaly yakin Scudetto musim depan bisa jadi milik Napoli (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kalidou Koulibaly mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika Napoli hampir meraih Scudetto sebelum kehilangan kesempatan untuk mengejar Juventus di puncak klasemen, namun menjanjikan bahwa di musim depan mereka ingin menciptakan sejarah.

Il Partenopei kini tertinggal enam poin dari sang juara bertahan dengan sisa dua pertandingan lagi untuk dimainkan, rekor head-to-head mereka sama dan mereka tertinggal dalam hal selisih gol, jadi Juventus pada dasarnya sudah menjadi juara Serie A.

"Saya selalu yakin untuk meraih Scudetto, bahkan ketika kami tertinggal banyak poin dari Juve. Saya tahu bahwa kami bisa melakukannya," ucap sang defender kepada Sky Sport Italia.

Koulibaly adalah pencetak gol di Allianz Stadium yang menaklukan Juventus dengan skor 1-0 lewat tandukkannya hasil sepak pojok yang mengikis selisih menjadi hanya satu poin dan membuat publik Naples bereuforia gila.

"Ketika saya melihat bola menyentuh jala gawang, saya tidak menyadari bahwa saya baru saja mencetak gol. Kemudian saya melihat rekan-rekan setim merayakannya dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan."

Namun demikian, hanya sepekan kemudian, Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 dalam kebangkitan dramatis di menit akhir, sedangkan Koulibaly dikartu merah ketika Il Partenopei ditaklukan dengan skor 0-3 oleh Fiorentina.

"Itu adalah kekalahan yang menentukan. Mungkin Maurizio Sarri memang benar ketika dia berkata bahwa kami kalah dalam pertandingan itu di ruang ganti setelah laga Inter-Juve. Tanpa sadar, kami sudah menyerah."

"Saya tidak menonton pertandingan Juve, namun bermain tepat setelah kemenangan Juve memang selalu sulit. Kami yang salah namun itu benar-benar memberikan dampak kepada kami. Sesuatu yang membebani pikiran dan kami tidak bereaksi dengan tepat di Florence."

"Musim depan, kami harus lebih bekerja keras untuk meraih Scudetto. Kami ingin tetap berkembang demi meraih gelar juara, sebab kota ini memerlukannya. Kami ingin menciptakan sejarah."

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus, Scudetto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koulibaly-yakin-scudetto-musim-depan-bisa-jadi-milik-napoli
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini