banner babe

Koulibaly Tak Yakin Masih Perkuat Napoli Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2019, 15:05 WIB
Koulibaly Tak Yakin Masih Perkuat Napoli Musim Depan

Kalidou Koulibaly / via AP Photo

Berita Transfer: Bek tengah milik Napoli, Kalidou Koulibaly, tak menepis kemungkinan untuk hengkang menyusul ketertarikan dari dua klub raksasa Premier League.

Seperti yang tengah santer diberitakan, Manchester United dan Manchester City kabarnya tertarik untuk mendatangkan Koulibaly ke Inggris pada bursa transfer musim panas ini.

Selain Koulibaly, rival satu kota tersebut dilaporkan juga tertarik untuk memboyong bek Leicester City, Harry Maguire ke Manchester.

Koulibaly, yang kini tengah memperkuat Senegal di ajang Piala Afrika 2019, menolak untuk membahas spekulasi kepindahan dirinya.

Kendati demikian, bek berusia 28 tahun itu menyebut bahwa dirinya tak yakin apakah bakal merumput bagi Napoli musim depan.

"Saya tidak tahu [apakah dirinya akan bermain untuk Napoli musim depan]," ujar Koulibaly usai membantu Senegal menang 2-0 atas Tanzania dini hari tadi.

"Saya masih bertanding di Piala Afrika dan baru setelah itu saya akan kembali ke Napoli."

Koulibaly lalu menambahkan bahwa dirinya ingin fokus membela timnas Senegal dan mengabaikan rumor soal kepindahan dirinya dari Stadion San Paolo.

"Saya tak mau bicara soal masa depan saya. Saya hanya ingin bicara soal Senegal," lanjut pemain dengan caps sebanyak 32 kali bagi timnas Senegal itu.

"Saya santai [menanggapi rumor transfer]. Saya ingin fokus di Piala Afrika dan baru setelah itu kembali ke Napoli untuk melihat apa yang terjadi."

"Pokoknya yang terpenting saat ini adalah meraih kemenangan bersama Senegal," tutup Koulibaly.

Koulibaly menarik minat City karena Juara Premier League 2018/19 itu ingin mencari sosok pengganti dari Vincent Kompany, yang memutuskan untuk hijrah ke Anderlecht sebagai manajer-pemain.

Sedangkan Manchester United ingin melakukan perombakan total pada skuatnya usai meraih hasil buruk di musim lalu, dan menjadikan sosok bek tengah sebagai target utama mereka di musim panas ini.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Manchester United, Manchester City

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini