Koulibaly Klaim Napoli Takkan Berhenti Yakin untuk Rebut Scudetto

Penulis:
Selasa
Koulibaly Klaim Napoli Takkan Berhenti Yakin untuk Rebut Scudetto

Koulibaly tetap yakin bisa kejar Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kalidou Koulibaly menyatakan dengan bersikeras bahwa siapapun yang tidak bisa yakin terhadap peluang Napoli merengkuh Scudetto musim ini, tidaklah layak berada di ruang ganti tim setelah puncak klasemen direbut oleh Juventus.

Il Partenopei hanya mampu meraiih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka kontra AS Roma dan Inter Milan, jadi Il Bianconeri mengklaim kembali posisi capolista dengan keunggulan satu poin usai berhasil memaksimalkan dua laga tersebut dengan meraih enam poin.

Terlebih lagi, Juventus masih memiliki satu pertandingan tunda menghadapi Atalanta pada hari Rabu (14/3) esok yang bisa menjauhkan selisih menjadi empat poin dengan pasukan asuhan Maurizio Sarri.

"Sangat disayangkan dengan hasil di laga ini, sebab kami bermain baik dan hanya kurang mencetak gol," ucap Koulibaly dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss. 

"Kami berada pada jalur yang tepat dan hanya harus melanjutkan jalur kami. Siapapun yang tidak yakin bahwa kami bias merengkuh titel juara maka dia tidak pantas berada di ruang ganti kami, sebab masih ada jalan panjang untuk dilalui. Segalanya bisa terjadi dan kami hanya perlu untuk tetap berada di atas."

"Yang Inter lakukan hanyalah mengejar bola. Itu mengecewakan, sebab kami bermain dengan baik, namun kami harus yakin hingga akhir. Tidak ada yang berusah sejauh yang saya ketahui, masih ada jalan panjang dan kami harus meraih poin sebanyak mungkin."

Jika tak mampu merengkuh Scudetto maka Napoli terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar setelah tersingkir di Liga Europa dan Coppa Italia. Sedangkan perjuangan mereka di Serie A akan dilanjutkan dengan menghadapi Genoa di Stadio San Paolo pada hari Minggu (18/3) mendatang.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus, Scudetto

368