Koulibaly Diincar Barcelona, Presiden: Saya Tak Memaksanya Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 20 Mei 2022, 22:51 WIB
Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Kalidou Koulibaly. (Images: Getty)

Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Kalidou Koulibaly. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Kalidou Koulibaly. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membahas mengenai masa depannya.

Kontrak pemain belakang berkebangsaan Senegal tersebut akan berakhir pada musim ini. Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis sang bek.

“Dia adalah simbol Napoli, dan jika dia ingin berhenti menjadi simbol, dialah yang perlu memutuskan itu. Kami ingin Koulibaly untuk bertahan, tetapi Anda tidak bisa memaksa orang untuk melakukannya,” katanya, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

“Setiap orang memiliki martabat dan kebutuhan mereka sendiri. Kami menghormati semua orang, tahukah Anda bahwa saya tidak pernah memaksa siapa pun untuk bertahan, bahkan dengan kontrak mereka yang tersisa beberapa tahun?”

“Satu-satunya orang yang saya paksa, dan yang saya sapa karena dia adalah teman baik, adalah Walter Mazzarri, setelah dua tahun dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi, saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan tinggal. Dia melakukannya dan memberi kami kepuasan selama empat tahun,” sambungnya.

Presiden Napoli kemudian berbicara tentang Victor Osimhen, yang saat ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

“Kami membuatnya setengah dinas selama dua tahun, membuat penilaian selalu tidak tepat waktu. Setiap liga berbeda, setiap tim berubah dalam persiapan: selalu tidak diketahui. Yang harus Anda tampilkan di lapangan adalah sisi psikologisnya,” ungkapnya.

“Saya selalu berpendapat bahwa Anda membutuhkan psikolog pria atau wanita, karena seorang wanita selalu lebih menyenangkan.”

“Tetapi kemudian Anda tidak boleh membuat pelatih mendapat masalah, karena mereka mungkin mengatakan hal-hal yang tidak pantas, menciptakan penghalang keyakinan dalam diri pemain itu sendiri yang bertentangan dengan gagasan pelatih. Kami selalu abstain, untuk menghormati pelatih,” sambungnya.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koulibaly-diincar-barcelona-presiden-saya-tak-memaksanya-bertahan
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini