Koulibaly Bakal Pulang ke Italia Kalau Napoli Menang Scudetto Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 22 Nov 2022, 20:10 WIB
Kalidou Koulibaly mengatakan jika dirinya bakal pulang ke Italia apabila Napoli sukses menjuarai Serie A musim ini / via Getty Images

Kalidou Koulibaly mengatakan jika dirinya bakal pulang ke Italia apabila Napoli sukses menjuarai Serie A musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain belakang Chelsea yaitu Kalidou Koulibaly, mengatakan jika dirinya bakal pulang ke Italia apabila klub lamanya yakni Napoli sukses menjuarai Serie A musim ini.

Setelah pengabdian selama delapan musim, Kalidou Koulibaly musim panas kemarin harus meninggalkan kota Naples untuk bergabung ke raksasa Liga Inggris yaitu Chelsea.

Ia dan kiper nomor satu The Blues yaitu Edouard Mendy, saat ini sedang bertugas di Qatar untuk membela Timnas Senegal yang berlaga pada ajang Piala Dunia 2022.

Sayangnya pada laga debut Koulibaly di ajang empat tahunan itu dini hari tadi (22/11), Senegal harus kalah 0-2 dari Belanda di partai pembuka Grup A.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, cuma gol yang kami lewatkan malam ini," ucap Koulibaly kepada Sportitalia.

"Kami sadar bahwa ini adalah Piala Dunia, kompetisi yang ditentukan dengan detail yang sangat tipis."

"Kalau Anda kebobolan, maka sulit bagi Anda untuk bangkit. Sekarang kita harus fokus menyambut laga berikutnya karena ada dua partai final yang menunggu kami."

Meneruskan sesi wawancara, Koulibaly ditanya mengenai kiprah Napoli yang cukup perkasa di Serie A.

Il Partenopei sekarang duduk sebagai pemuncak klasemen sementara, dengan keunggulan delapan angka atas AC Milan di peringkat kedua.

Jika tim asuhan Luciano Spalletti bisa konsisten dan memenangkan Scudetto di akhir musim, Koulibaly berjanji dirinya akan kembali ke Naples untuk merayakan keberhasilan Il Partenopei bersama mantan rekan-rekan setimnya.

"Kalau Napoli juara, saya pasti akan kembali ke sana untuk merayakannya," tutup sang defender.

Artikel Tag: Napoli, Serie A, Kalidou Koulibaly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koulibaly-bakal-pulang-ke-italia-kalau-napoli-menang-scudetto-musim-ini
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini